Gaya Hidup

Kayu Putih Aroma, Bikin Tampilanmu Kekinian

15 November 2017   15:00 Diperbarui: 16 November 2017   00:26 248 0 0

Menjadi mahasiswa adalah masa- masa penuh kesibukan dan pilihan. Selain untuk mengenali diri lebih dalam, kesibukan sebagai mahasiswa bikin seseorang jadi tahu passion dan mampu mengukur kemampuannya dengan mencoba berbagai tantangan baru di kehidupan. Tak hanya sampai disitu, bangku kuliah juga mempertemukan dengan berbagai orang dari latar belakang yang berbeda, mengolah pola pikir, hingga berperan menumbuhkan rasa peduli dan toleransi terhadap sesama.

Rutinitas yang diisi dengan jadwal kuliah padat, tugas menumpuk, serta berbagai tuntutan lainnya tidak bisa menjadi alasan buat gue nggak tampil dengan baik. Sesibuk apapun, kesehatan tubuh adalah yang utama. Tanpa tubuh yang prima, tentu rutinitas yang kita jalani akan terasa berat dan melelahkan. Apalagi mulai memasuki musim hujan yang menuntut diri kita untuk nggak gampang sakit. Kayu Putih Aroma akan sangat membantu dalam menjalankan rutinitas sehari- hari. Selain menghangatkan tubuh dari cuaca yang mulai dingin, aromanya juga membuat kita nggak takut bau karena menghasilkan dua aroma yang berbeda yakni lavender dan rose.

Cukup dengan Kayu Putih Aroma, bikin GueBeda. Nggak hanya sekedar menghangatkan , tapi juga nggak perlu khawatir bakal beraroma tidak sedap. KayuPutihAroma juga bikin gue tampil beda diantara teman- teman yang lain. Kebanyakan dari mereka menggunakan parfum yang tentu saja nggak bisa dikombinasikan dengan minyak penghangat tubuh. Tapi dengan KayuPutihAroma, gue bisa mendapatkan keduanya. Rutinitas jalan, tubuh tetap sehat dan wangi.