Mohon tunggu...
nayla fildzahtayana
nayla fildzahtayana Mohon Tunggu... Guru - kadang suka nulis kalau gabut

food is life

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Liburanku (di Rumah) Pt. 2

31 Juli 2019   14:03 Diperbarui: 8 Agustus 2019   11:29 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Liburanku (Di rumah) Pt.2

Haii, sudah lama aku tidak menulis artikel lagi. Terakhir kali aku menulis artikel itu waktu aku kelas 7 semester 2. Yap, itu artinya sekarang aku udah kelas 8, yey (*plok plok plok). Seperti yang kalian lihat, judul artikel aku yang satu ini sama seperti artikel aku yang satu lagi. Itu karena liburanku kali ini juga di rumah, huhuu. Padahal tadinya orangtuaku sudah berencana untuk mengajakku untuk berlibur ke Jogja dan Malang. Tetapi sayangnya, saat beberapa minggu mendekati liburan, bunda ku berkata kepadaku bahwa liburannya dibatalkan. 

Dan tentu pada saat itu juga aku kecewa. Ternyata alasannya adalah bunda dan ayahku akan pergi haji. Kenapa mendadak? Karena ternyata jadwal kepergiannya diubah dari setahun lagi menjadi beberapa bulan lagi. Dan yap, itu berarti aku bakalan ditinggal selama beberapa bulan dan aku bakalan tinggal bersama kakek dan nenekku.

Sehabis Penilaian Akhir Semester (PAS), masa masa liburan pun dimulai. Dan selama liburan tentunya aku hanya bermalas-malasan di rumah. Di rumah, kegiatanku hanya itu-itu saja. Bangun tidur, mandi, makan, main hp, baca buku, tidur, dan roda kehidupan pun terus berputar. Terkadang ketika aku merasa sangat bosan (maksudku sangat sangat bosan hingga kau tidak tahu mau ngapain lagi) di kamar, aku memasang headphone ku dan tidur terlentang dan menaruh kedua kakiku di dinding sambil menatap langit-langit atap. Aku tahu itu sangat aneh, tapi hanya itu yang bisa ku lakukan ketika aku merasa sangat bosan.

Tetapi aku masih tetap jalan - jalan kok. Yah, palingan cuma jalan - jalan ke mall atau pergi ke rumah saudaraku. Oh ya, waktu itu aku sempat pergi ke rumah saudaraku yang berada di Bekasi. Aku juga sekalian menginap di sana selama dua hari. Pada hari ke dua, aku bersama saudaraku pergi ke Transera Waterpark. Di sana, aku dan saudaraku pastinya berenang -- renang. Setelah puas berenang sampai tubuhku kedinginan, aku beserta saudaraku pun pulang.

Padahal sebelum liburan, ayahku sudah membelikan ku 3 novel untuk aku baca pada saat liburan. Tetapi pada akhirnya aku hanya membaca setengah dari salahsatu buku itu dan berhenti membaca, hehe. Dan parahnya lagi, aku malah lebih sering baca cerita yang ada di wattpad. Dan karena aku terlalu sering baca wattpad, minus ku jadi bertambah, oops! Tapi aku tidak mau bilang ke orangtuaku karena aku masih bisa melihat dengan jelas walaupun sudah mulai sedikit buram (yang ini jangan ditiru ya gaes).

Okee, sampai sini dulu ya cerita aku. Kapan -- kapan aku bakalan bikin artikel baru lagi (insyaallah kalau aku gak mager, hehe). Mohon maaf jika ada kesalahan kata ya gaes.

Cerita Liburan ini akan kami bukukan denag tema my Holiday

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun