Mohon tunggu...
Nayla alfaruq
Nayla alfaruq Mohon Tunggu... Freelancer - Wanita

24 tahun, suka gerak - gerakin jempol kaki kalau lagi mikir serius

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kadang

30 Juli 2019   10:28 Diperbarui: 30 Juli 2019   10:36 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kadang aku mencarimu, sungguh sangat ingin mendekat denganmu. Tapi kadang aku menarik diri sangat jauh hingga tak melihatmu lagi. Sebetulnya aku lelah begini. semua berjalan penuh dengan ketidsakpastian. Apa-apa yang kucari selalu dipertemukan dengan jawaban yang sedang ku lakukan adalah "Kesalahan"

tapi bagaimana, jika kebenaran (menurutmu) membuatku tak bahagia - hingga nyaris gila. 

Apa kalian peduli itu? Oh tentu tidak. Kalian hanya mengoreksi kesalahanku tanpa menemani setiap perjalananku. Kalian gemar berbincang ini itu, kesana kemari tanpa mau tau bagaimana aku disini, hatiku?

Kertas ini kurobek, akan ku lempar jauh. Tapi tunggu.. biar aku bacakan untukmu apa tulisan di dalamnya.

"AKU MENCINTAI DIRIKU SENDIRI, AKU HARUS BAHAGIA DEMI AKU"

Aku belum menyerah, tuan..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun