Mohon tunggu...
Nauvel
Nauvel Mohon Tunggu...

I do what I want when I feel like it :)

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Tipe-tipe Anak Hits

19 Januari 2016   22:49 Diperbarui: 19 Januari 2016   23:02 245 0 1 Mohon Tunggu...

Entah kenapa ya, Indonesia sekarang makin kesini makin drama banget. Nggak cuman drama romance, action aja juga ada di berita. Perlu ya kayak gitu? Hm, kenapa sih nggak bisa tenang dikit hidupnya dan urusin urusan sendiri? Kenapa musti gangguin orang lain biar terkenal? Hits gitu?

Ini sama kayak kehidupan kampusku akhir-akhir ini. Nggak cuman di kampusku aja sih, yang jelas pokoknya kampus-kampus lagi banyak yang namanya drama juga. Tapi nggak ada salahnya juga sih kalo mau ngedrama di kampus biar hits, bukannya dalam lingkup negara.

Ngomongin tentang hits, sebagai pengamat anak-anak hits kekinian, aku jadi bisa nyimpulin beberapa hal. 

1. Hits bisa berasal dari rupa dan bentuk (?). Yagitu, cowo ganteng, cewe cantik, cewe ganteng, cowo cantik, cewe cowo kadang ganteng kadang cantik. Pokoknya dari segi rupa dan bentuk alamiah waktu dia dilahirkan. Dia bakal tenar karena kegantengan dan kecantikannya dan pasti bakal banyak yang ngomongin dan deketin pula. Hits dalam porsi ini, bisa dikatakan hits alami dan sangat wajar.

2. Hits Hot. Penampilan keceh, kekinian, ciwi-ciwi sekseh, mamas-mamas gawl. Yakalo ini mah, mereka emang negbuat diri mereka hits karena penampilan mereka. Dalam arti fashion, gaya ngomong, gaya jalan, gaya makan, sampe gaya bersin aja bisa dibikin hits. Wah kalo anak-anak hits dari kelompok ini sih, biasanya ribet kalo diajak maen. Dia bakal selalu selfie pamerin gaya terbaiknya dan nggak mau diajak susah.

3. Hits karena kemampuan. Alahhhh kalo bocah-bocah di kategori ini mah emang udah top lah! Mereka anak-anak hits terhormat. Asal jangan sombong aja sih dan mau ngajarin kalo dimintain tolong. Tapi emang kebanyakan dari anak-anak hits berkemampuan keren ini malah asyik kok kalo diajak menggila pun. Cucok lah.

4. Hits karena tercemar~ jengjeng!!!! Ini kebalikannya point 3 nih. Yang paling terendah posisinya. Hellaw~ kadang kasian sih sama temen-temen yang terkenal jelek di kampus ataupun sekolah, padahal kita nggak tau gimana aslinya. Dan dia tuh dianggep hits dan dikenal baik sama temen-temennya, tapi temen-temennya itu juga yang nyebarin hal jeleknya dia. Jadi kayak ditusuk sama sahabat sendiri ajalah kalo mereka tuh. Kasian, tapi kadang juga illfeel apalagi kalo cerita jeleknya ada bukti.

Sekian tentang anak hits. No bash, ini cuman karena kesuwungan saya. Love, Peace, and Keep Indonesia Comfort~

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x