Dongeng

Malam yang Bersopi

13 Januari 2018   00:02 Diperbarui: 13 Januari 2018   02:25 323 1 1
Malam yang Bersopi
dokpri

Entah apalah definisi suatu MALAM dan entah apa kisahmu sendiri soal MALAM, mari kita berbagi. Tapi malam bukanlah kegelapan semata, bukanlah kejahatan semata, malam kami adalah malam bersopi.

Memang, malam gelap hitam kamii ditambah gerimis mendingin kulit jeket kami. Tapi jangan ragu, malam kami bersopi menghangatkan kembali kulit jeket kami.

Malam kami tenun dengan benang hitam lalu kami sulam dengan bunga hitam pula. Entah bunga apalah yang akan terlihat, tapi kami yakin di balik gelap gulita itu adalah inspirasi yang tersembunyi.

dokpri
dokpri

Malam yang tak bisa dipisahkan dan dibedakan, malam itulah kegilaan inspirasi kami lahir. Kami tak sekedar gila, sloki yang berputar sesuai arah putar jarum jam, menyapa bibir manis kami. Dan mulai menggoda otak gila kami bercumbu dengan teori dan ide liar.

Malam bersopi bercinta dengan panas lombok terong, panasnya nasi dan hangatnya sopi menggelegar dan mendadak mecintai histori malam kami. Tak disengaja dan tak di buat2, daging dendeng menjadi darah daging dibalik gigi kami yang gigih melumatnya dan menikmatinya.

Ah, sudahlah. Ceritakan saja malammu pada malam. Inilah malam inspirasi kami yang menggilai kegilaan muda zaman now.