Mohon tunggu...
Natasya Nabilla
Natasya Nabilla Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

hobi menonton

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

Tugas Menulis 3

26 September 2022   11:44 Diperbarui: 26 September 2022   11:46 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bahasa. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcstudio

penggunaan clean hijab segi empat memakai kacamata.

Setiap orang memiliki selera dalam menggunakan hijabnya masing-masing.hijab clean ini biasa digunakan untuk wisuda, menghadiri acara formal dll. penggunaan hijab clean ini tidak menutup dada, pemakaian hijab clean ini harus memakai baju yang tidak ketat agar terlihat sopan menghindari terlihatnya aurat.

hijab segi empat mempunyai jenis, warna, ukuran berbeda beda pada setiap hijab. hijab yang saya pakai hijab jenis paris yang tidak begitu licin saat digunakan. hijab segi empat yang sering saya pakai memiliki panjang kurang lebih 110110  langkah pertama yang harus di lakukan sebelum memai hijab segi empat yaitu memakai ciput terlebih dahulu lalu lipat hijab menjadi segi tiga dengan sisi yang sama lalu letakan hijab segi tiga diatas kepala dengan sisi yang salah satu sisi yang sedikit lebih pendek dari sisi yang lain lalu kaitkan sisi kanan dan kiri dikaitkan dengan peniti atau jarum pentul di bagian bawah dagu dan memakai kacamata lalu lilit ke arah belakang bagian sisi hijab yang lebih pendek,Untuk sisi sebelahnya yang lebih panjang, rentangkan hijab dibagian dada, lalu geser ke arah leher belakang secara perlahan, kemudian sematkan peniti agar lebih rapih. rapihkan bagian sisi belakang dengan cara masukan ke arah baju dan sisa sisa hijab bagian bawah dengan cara menyimpan di lapisan hijab yang terlilit sebelumnya.rapihkan hijab di atas kening agar hijab di atas kening agar terlihat rapih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bahasa Selengkapnya
Lihat Bahasa Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun