Mohon tunggu...
Natasya Nabilla
Natasya Nabilla Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

hobi menonton

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Profil Diri

22 September 2022   12:44 Diperbarui: 22 September 2022   12:50 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Natasya putri nabilla namaku, caca panggilan kecilku, waktu aku masih kecil aku bertanya kepada orang tua ku kenapa mah pah namaku natasya, jawaban mamah papah ku karena papah ku terinspirasi oleh tasya kamila. waktu itu papahku nonton tv kebetulan acaranya tasya kamila, karena papah ku tidak mau menjiplak nama, ya walaupun nama tasya di dunia banyak akhirnya kedua orang tuaku memberi nama Natasya. 

Aku anak tunggal, kalau dibilang kesepian si enggak ya karena orang tuaku selalu sempatkan waktu  untuk bercanda, ngobrol, makan bersama, nonton tv bareng. banyak sekali hal hal yang bagi aku ramaia tawa canda yang aku dapatkan di dalam rumah bersama keluarga kecilku.

Walaupun aku anak tunggal aku diberikan kebebasan memilih, aku bebas memilih sekolah , aku bebas memilih universitas dan jurusan kuliah dll, selagi itu Positif dan orang tuaku selalu support. 

Alasan aku memilih UIN jakarta sebagai universitas karena aku ingin mengembangkan diri dari segi ilmu, menemukan minat baru  dan kemandirian. Aku keterima di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, jurusan ini impian ku waktu aku SMA dulu. yang dimana cita cita ku ingin menjadi penyiar radio.

walaupun jarak rumahku ke kampus jauh tetapi aku gak akan menyerah karena aku ingin mengembangkan diri dari segi berbicara di depan publik, melawan ketakutan yang ada pada diriku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun