Mohon tunggu...
Natasha Nicolas
Natasha Nicolas Mohon Tunggu... Mahasiswi Public Relations President University

Seorang mahasiswi yang senang dan hobi membaca dan menulis. Ia menggunakan media Kompasiana untuk berbagai tulisannya.

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Pro-Kontra Hubungan Kaesang dan Felicia, Drama Babak Baru?

8 Maret 2021   21:59 Diperbarui: 8 Maret 2021   22:05 1717 10 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pro-Kontra Hubungan Kaesang dan Felicia, Drama Babak Baru?
Kaesang dan Felicia. Source : Instagram @kaesangfelicia

Beberapa hari ini, masyarakat Indonesia dihebohkan oleh putusnya hubungan anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dengan kekasihnya, seorang gadis berdarah Tionghoa berkebangsaan Singapura, Felicia

Kaesang yang kerap kali memamerkan foto-foto kebersamaannya dengan Felicia pun seketika menghapus semua foto tersebut dan berhenti mengikuti Felicia di Instagram. 

Tidak berapa lama, ibunda sang mantan kekasih pun muncul ke hadapan publik, mempertanyakan mengapa Kaesang meninggalkan putrinya tanpa mengatakan apapun (ghosting).

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari 0. Anakku sudah berjanji bahwa dia akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" demikian isi caption dari foto yang diunggah oleh akun pribadi ibu Felicia (@meilia_lau) di Instagram.

Kasus ini pun tampaknya memasuki babak baru, dimana setelah berhari hari diserang oleh ibunda sang mantan pacar, Kaesang Pangarep, melalui video yang saya tonton hari ini melalui salah satu akun gossip di Instagram pun akhirnya buka suara.

"Jadi gini, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari" ucap Kaesang di video tersebut. Ia juga menambahkan bahwa ketika ia mengatakan hal tersebut, ia mendapatkan makian, tetapi Kaesang tidak dengan jelas mengatakan siapa yang memakinya.

Hal yang membuat saya terkejut setelah menonton video tersebut adalah, saya mendapat kabar dari salah satu komentar netizen di Instagram, bahwa ibu dari pacar Kaesang yang baru, Nadya Arifta, bahkan membenarkan bahwa anaknya hendak dilamar oleh Kaesang dalam waktu dekat.

Seperti dilansir KanalNTB.com pada Minggu, (07/03), ibu kandung dari Nadya, Sri Rahmawati, membenarkan bahwa putrinya sedang proses lamaran dengan Kaesang. "Insyallah, doakan yang terbaik saja" ujarnya penuh harap. 

Kaesang dan Nadya. Source tribunnews.com
Kaesang dan Nadya. Source tribunnews.com

Kabar yang cukup membuat saya terpelongo karena tidak menyangka apakah Kaesang benar benar sudah sebulat itu memantapkan hatinya kepada Nadya? 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN