Mohon tunggu...
Natalis Ransi
Natalis Ransi Mohon Tunggu... begini saja

Iman, pengharapan dan kasih...

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

PPV UHO Menjadi Salah Satu Tempat UTBK pada SBMPTN 2019

13 April 2019   06:25 Diperbarui: 13 April 2019   07:04 24 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
PPV UHO Menjadi Salah Satu Tempat UTBK pada SBMPTN 2019
Foto Bersama Unsur Pimpinan PPV UHO, Dok Pribadi

Tahun ini, untuk pertama kalinya Program Pendidikan Vokasi (PPV) Universitas Halu Oleo (UHO) menjadi tempat Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) pada Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019. Fasilitas yang memadai menjadikan PPV dipilih menjadi salah satu tempat ujian. 

Bapak Direktur PPV-UHO Bapak Arman Faslih, S.T., M.T. ketika diskusi ringan pada saat persiapan ruangan mengatakan bahwa "PPV Tahun ini telah terpilih sebagai tempat pelaksanaan UTBK sebab salah satu labotorium, yaitu Laboratorium Komputer telah memiliki fasilitas berupa Ruangan yang representatif, komputer yang memiliki spesifikasi diatas standar yang disyaratkan oleh panitia, jaringan komputer yang tersedia, serta tentu saja sumber daya yang dimiliki".

Tentu saja UTBK menjadi salah satu keseriusan institusi untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada calon peserta didiknya. Kenyamanan peserta calon ujian juga tidak luput dari perhatian pucuk pimpinan tertinggi di Universitas Halu Oleo. 

Surat edaran tentang pengkondisian sekitar tempat ujian supaya tetap tenang adalah salah satu upaya yang dilakukan untuk kembali mengingatkan kepada seluruh civitas kampus kami yang melaksanakan kegiatan lain pada hari Pelaksanaan Tes supaya tetap mempertahankan kenyamanan seperti biasanya.

Kami dari tim teknis, asik...  sudah siap dengan segala persyaratan pelaksanaan ujian sebelum test dilaksanakan. Semoga pelaksanaan test hari ini berjalan sesuai dengan skenario.  Amin..

Salam UTBK 2019 

VIDEO PILIHAN