Mohon tunggu...
Nasywa Ridwan
Nasywa Ridwan Mohon Tunggu... Nasywa R (25) - XI MIPA 4 - SMAN 28 Jakarta

Pelajar SMAN 28 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Yuk! Intip 5 Tips Mix and Match Kemeja Putih Berikut

2 Agustus 2020   09:45 Diperbarui: 2 Agustus 2020   09:49 200 13 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Yuk! Intip 5 Tips Mix and Match Kemeja Putih Berikut
fashionjackson.com

Kemeja putih merupakan pakaian yang dimiliki oleh semua orang. Kemeja putih juga memiliki kesan yang formal dan telihat kaku. Padahal, kalian dapat memiliki style yang keren dengan hanya memadukan kemeja putih dengan pakaian lainnya. Namun, masyarakat masih banyak yang kebingungan untuk memadukan kemeja putih yang gitu-gitu saja. Berikut tips mix and match kemeja putih agar tidak membosankan : 

1. Memadukan kemeja putih dengan jeans sudah tidak diragukan lagi.
kemeja putih dengan jeans sudah tidak diragukan lagi karena dapat menambah penampilan kalian lebih keren namun tetap santai. Setelan ini cocok untuk kalian yang ingin terlihat simple dan tidak berlebihan serta menciptakan gaya yang casual.

jacketsociety.com
jacketsociety.com

2. Bosan dengan pakaian ke kantor yang gitu-gitu aja? kemeja dengan tambahan blazer akan membuat tampilanmu lebih elegan.
Kemeja putih dengan blazer akan membuat kalian lebih percaya diri. Tidak hanya dengan blazer polos, kalian juga dapat memadukan dengan kemeja bermotif agar tidak terlihat membosankan. Motif blazer bergaris juga dapat menjadi andalan sebagai pengganti blazer polos. Kemeja putih dengan blazer sangat cocok dipakai untuk berpergian ke kantor ataupun acara formal lainnya.

sportsanista.com
sportsanista.com
3. Ingin lebih tampil berwarna? kalian dapat memadukan kemeja putih dengan rok bermotif, lho!
Kemeja putih dengan rok dapat membuat penampilan kalian lebih elegan. Setelan ini, dapat kalian pakai untuk acara formal ataupun bepergian agar tidak terlihat membosankan. Rok motif juga memiliki warna yang cerah sehingga lebih menarik untuk dilihat.

mujerde10.com
mujerde10.com
4. Kemeja putih dapat dipadukan dengan dress agar terlihat lebih santai dan menawan.

kemeja putih dipadukan dengan dress panjang ataupun pendek akan membuat tampilan kalian lebih menawan dan tidak biasa. kalian dapat mengkombinasikan dengan dress bermotif ataupun polos. dress bermotif juga akan menampilkan warna yang lebih cerah. setelan ini, cocok kalian pakai saat berlibur seperti ke pantai atau berlibur. 

more.com
more.com

5. Memadukan kemeja putih dengan jaket hitam akan membuat penampilan kalian semakin keren.
Kemeja putih dengan jaket hitam akan membuat penampilan kalian lebih sporty. Setelan ini, dapat kalian tambahkan dengan memakai sneakers putih agar terlihat lebih keren. Usahakan hindari memadukan pola yang bermotif dengan setelan ini.

Nah sekarang, Anda bisa tampil lebih menarik dengan memakai kemeja putih. Memadukan kemeja putih dengan pakaian kalian akan menampilkan penampilan baru yang lebih menawam. Tips mix and match kemeja putih juga berguna agar Anda terlihat memakai pakaian yang selalu baru.

VIDEO PILIHAN