Mohon tunggu...
Nasywa Cerelia Athallah
Nasywa Cerelia Athallah Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Bersekolah di sekolah favorite

Hai saya nasywa, bisa dipanggil nanas/waa. Saya kelahiran 2004 saat ini saya sedang bersekolah di sekolah favorite yaitu SMAN 1 Cisarua, saya mempunyai hobi makan mie, tentu itu tidak sehat bukan, yaa jangan ditiru ygy. Saya suka sekali memasak, masakan yang simple misalnya spaghetti, nasi goreng, dll.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Memasak Makanan Favorit, Siapa Takut?

31 Januari 2023   08:39 Diperbarui: 2 Februari 2023   08:14 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Memasak adalah suatu kegiatan menyiapkan makanan dengan cara mengolah dan memanaskan bahan makanan agar bahan makanan tersebut bisa dimakan baik oleh orang dewasa, anak-anak ataupun orang tua.

Memasak adalah salah satu hobi saya untuk mengisi hal luang/kegabutan. Sedikit familiar tetapi tidak banyak orang yang bisa memasak. Orang orang mempunyai keunikan memasak dengan sendiri nya.

Memasak juga bisa membuat kita lebih tenang, rileks, senang.

Banyak makanan yang saya coba recook, salah satunya adalah spaghetti carbonara, mungkin untuk sebagian orang makanan itu kurang menarik, tetapi yaa karena saya dan keluarga suka yang berbahan dasar susu dan pasta, jadi menarik.

Saya akan memberikan sedikit resep simple, tentang spaghetti carbonara.

Bahan: 1. Spaghetti

2. Keju melted/mozzarella/cheddar

3. Bawang bombay

4. Bawang putih

5. Air

6. Garam, penyedap rasa, merica

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun