Mohon tunggu...
Nasrul M
Nasrul M Mohon Tunggu... Mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pemuda Dusun Kelapa Dua mendorong Generasi Milenial Ikut Lomba Da'i Milenial

11 Februari 2021   03:43 Diperbarui: 11 Februari 2021   03:52 62 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pemuda Dusun Kelapa Dua mendorong Generasi Milenial Ikut Lomba Da'i Milenial
Foto: Dokumentasi Pribadi

Pemuda Dusun Kelapa Dua mendorong generasi muda milenial Dusun Kelapa Dua untuk ikut sertakan lomba Da'i milenial ajang pencarin bakat dibidang dakwa, bagi anak-anak dan remaja yang dilaksanakan dibulan suci ramadhan dikota Ambon nanti.

Peran pemuda dalam memajukan Dusun  Kelapa Dua sangat penting, guna membantu dan mengembangkan minat dan bakat generasi milenial dibidang keagamaan.

Pemuda Dusun Kelap Dua pun mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dan berkolaborasi untuk mendorong generasi milenial untuk tampil dan bisa membawa harum nama Dusun Kelapa Dua.

Karena Dusun Kelapa Dua selalu identik dan fanatik terhadap keagamaan apalagi Dusun Kelapa Dua sendiri dikenal dengan keagaamaan yang sudah ditanamkan oleh leluhur sejak dulu.

Sehingga menjaga amanah dari leluhur salah satunya dengan mengikut sertakan generasi milenial dalam kegiatan lomba Da'i milenial nanti di kota ambon.

Semoga semua masyarakat baik itu tokoh pemerintah, agama, pemuda, dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Dusun Kekapa Dua mari kita bekerja sama dan mendorong generasi milenial untuk selalu eksis atau tampil dalam kegiatan-kegiatan keislaman yang dilaksanakan guna mendorong minat dan bakat serta mempertahan nilai-nilai keagamaan yang sudah ditanamkan oleh leluhur sejak dulu.

Maka untuk itu kami sebagai generasi mudah harus mempertahankan dan melestarikan agar generasi kita tetap selalu tampil membawa nama baik Dusun Kelapa Dua.

Agar kita tetap merawah, menjaga dan mengembangkan generasi kita dengan hal-hal yang berbaur keagamaan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x