Mohon tunggu...
Nasrul Koto
Nasrul Koto Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Fisip UHAMKA

Fight for future

Selanjutnya

Tutup

Games Pilihan

Beberapa Hero Roamer Support yang Membuat Kuat Team Fight, Rekomendasi untuk Push Rank

5 Oktober 2022   23:10 Diperbarui: 6 Oktober 2022   00:19 138 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pemilihan hero yang tepat untuk digunakan menjadi salah satu kunci kemenangan dalam game

Salah satunya ialah pemilihan hero Roamer yang sesuai untuk digunakan satu tim. Selain sebagai pemegang kendali seperti komunikasi maupun initiator di dalam game

Seorang Roamer juga harus mengetahui kemampuan dan juga mikro dari hero yang digunakanannya. Bagaimana tidak, hero roamer merupakan hero yang saat ini penting untuk mensukseskan timnya. 

Seorang Roamer juga harus selalu memperhatikan mini map untuk mengetahui rotasi lawan dan mengantisipasi hal yang dapat merugikan tim seperti ganking maupun pengambilan objektif oleh musuh.

Saat ini ada beberapa hero Roamer Support yang membuat kuat tim fight. Apa saja kah itu?

1. Faramis

Setelah mengalami revamp oleh Moonton. Hero support mage satu ini menjadi banyak digunakan baik di Rank maupun Tournament sekelas MPL.

Hero yang memiliki ultimate yang berbeda sebelum revamp ini membuatnya laris maris digunakan. Cult Altar atau Ultimate dari hero Faramis mengubah sekelilingnya menjadi Nether Realm selama 6 detik.

Perbedaan dari ultimate Faramis dahulu ialah, hero dari satu tim harus tereliminasi dahulu yang membuatnya bangkit kembali dari kematian untuk melanjutkan tim fight saat berada dilingkaran ultimate dari Faramis.

Namun untuk ultimate hero Faramis saat ini, ultimate dapat langsung digunakan terlebih dahulu dan hero satu tim akan mendapatkan Nether Realm tanpa harus tereliminasi dahulu yang membuatnya lebih layak untuk digunakan dibandingkan Faramis sebelum revamp.

2. Estes

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan