Mohon tunggu...
Nasrul Koto
Nasrul Koto Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Fisip UHAMKA

Fight for future

Selanjutnya

Tutup

Games Pilihan

Kalahkan Aura Fire, Apakah Ini Menjadi Awal Kebangkitan untuk RRQ Hoshi?

22 September 2022   23:15 Diperbarui: 23 September 2022   00:41 145 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Gambar: Yuhariyanto/INDOSPORT

Pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Aura Fire banyak dinantikan untuk para penikmat Mobile Legends. Bagaimana tidak, dua team yang memperebutkan posisi ke 2 klasemen tersebut sama-sama memperoleh 6 kemenangan dan 2 kekalahan. 

Pada pertemuan tersebut, RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Aura Fire 2-0 tanpa balas. Kemenangan itu juga membuat RRQ Hoshi berhasil menduduki posisi ke 2 klasemen sementara. Apakah kemenangan atas Aura Fire menjadikan RRQ Hoshi back to track yang kuat seperti biasanya?

Capten dari RRQ Hoshi R7 mengungkapkan alasan kenapa RRQ Hoshi mengalami kekalahan di week sebelumnya "Sebenarnya ga ada kendala sih, lebih ke arah kaya untuk mengaplikasikan (ilmu dari arcadia) itu kadang lupa lah, namanya manusia kan. Apalagi ditambah kayak tim-tim lain juga udah makin berkembang.

Jadi sebenarnya bukan masalah dari dia (arcadia) yang gak bisa menyampaikan ilmu kepada kita. Lebih ke arah kita mencernanya itu masih berproses lah." Ungkap R7 melalui interview media. (sumber Instagram Revivaltv)

Mantan player Onic Esport dan Evos Legends, Antimage juga memberikan sudut pandangnya mengenai RRQ Hoshi. Antimage berpendapat bahwa kemenangan RRQ Hoshi ini adalah hasil dari proses penjelasan (arcadia) yang membuat RRQ Hoshi kembali kejalur kemenangannya.

"Mungkin ini adalah hasil proses dari penjelasan coach Arcadia itu ya. Jadi ini mungkin adalah RRQ yang udah sehebat itu dengan (arcadia). Udah nyambung, udah dapet game playnya RRQ. Ungkap mantan Explaner Onic Esport dan Evos Legends via Kanal YouTube Jonathan Liandi.

Di week ke 7 nanti, RRQ Hoshi akan berhadapan dengan Alter Ego dan Onic Esport. 2 team yang tergolong kuat di MPL ID Season 10 ini. Terlebih, Onic Esport merupakan pemegang puncak klasemen sementara. Apakah RRQ Hoshi dapat menyapu bersih kemenangannya dan mengkokohkan untuk tetap berada diposisi 2 besar klasemen? Kita dapat menyaksikan week ke 7 pada 23,24 dan 25 September 2022 di kanal YouTube MPL Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan