Mohon tunggu...
Nasrul Koto
Nasrul Koto Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Fisip UHAMKA

Fight for future

Selanjutnya

Tutup

Games Pilihan

3 Hero Marksman yang Banyak Diperebutkan di Tournament maupun Rank

7 September 2022   17:45 Diperbarui: 7 September 2022   17:52 244 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Foto: Pinterest/UHDPaper.com

Marksman atau goldlaner merupakan role yang saat ini banyak digunakan oleh player Mobile Legends terutama saat di Tournament seperti MPL maupun di mode Rank. 

Bagaimana tidak, role satu ini memiliki peran yang sangat penting di saat mid game ataupun late game. Seorang goldlaner haruslah mampu menguasi mikro dari hero yang dipakai. 

Di mana role hero ini sangat dibutuhkan ketika team fight berlangsung karena sebagai penyumbang damage yang tinggi. Ada beberapa hero yang banyak digunakan disaat Tournament maupun Rank. Apa saja kah itu?

1. Wanwan

Wanwan merupakan salah satu hero goldlaner yang banyak diminati dikalangan Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kelincahan dan memiliki immune dari disable skill yang terdapat dari skill dua yaitu Needles in Flowers.

 Ultimate dari hero satu ini tergolong sulit untuk diaktifkan. Crossbow of Tank dapat aktif apabila Wanwan dapat memecahkan seluruh Weakness lawan yang dikenainya. 

Weakness ini dapat dipecahkan dengan basic attack dan bisa juga dikombinasikan dengan skill satu yaitu Swallow's Path. Untuk spell biasanya menggunakan Inspire untuk meningkatkan basic attack maupun ultimate saat Crossbow of Tank aktif.

2. Beatrix

Sumber Foto: Pinterest/olyyyyv
Sumber Foto: Pinterest/olyyyyv

Beatrix merupakan hero yang kuat dilane dan juga memiliki skill escape yang membuatnya sangat laku untuk digunakan baik di Tournament maupun Rank. Bagaimana tidak, hero yang memiliki empat senjata atau empat ultimate ini memiliki fungsi yang penting dalam keadaan tertentu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan