Mohon tunggu...
Nasruddin oos
Nasruddin oos Mohon Tunggu... Seorang Relawan Pencari Relawan Pendonor Darah yang menyukai Photograpy serta Pendampingan pasien Kurang mampu, dhuapa, anak yatim dan yatim piatu di kabupaten Aceh Barat Daya.

Pengiat sosial dan relawan pencari pendonor darah, serta melakukan pendampingan pasien kurang mampu, dhuapa, anak yatim dan yatim piatu serta juga pengurus Rumoeh Peuniyoeh BFLF Aceh Barat Daya. Rumoeh Peuniyoeh diperuntukan untuk pasien rawat jalan yang berasal dari Kabupaten Aceh Barat Daya yang berobat di Banda Aceh.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Dahlia "Bang, Mengapa Menghilang Saat Dibutuhkan"

3 September 2019   15:02 Diperbarui: 3 September 2019   15:03 31 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dahlia "Bang, Mengapa Menghilang Saat Dibutuhkan"
img-20190903-wa0006-5d6e1d420d82301ddf60bed2.jpg

Mulutnya seperti meng-eja, terkesan dia baca matra, langkah kaki penuh ragu berjalan mondar mandir sekitar lima meter dari kubang keubeu sambil menundukan kepala.Masih terbesit rasa takut dihatinya, ketakutan itu terus menghantui.

Sekali lagi dia menarik nafas panjang sambil membayangkan wajah kekasihnya di antara ranjang yang berjejeran di rumah sakit.
Dalam hati, Sulaiman terus berpikir, mengapa bisa berkeringat dingin dan penuh tantangan, saat Dahlia bertanya golongan darahnya.

Padahal, hubungan Sulaiman dengan Dahlia baru terjalin beberapa bulan terakhir, perempuan semampai berparas ayu yang dia kenal di pasar pagi saat mengantar boh keulidek Palot-nya.

Cuaca tak panas, tapi keringat bagaikan sedang mandi di Krueng Beukah, toh gara gara Dahlia minta agar Sulaiman mau mendonorkan golongan darah B untuk neneknya.

Sulaiman masih mondar mandir, mempertahankan ego akan bertahan pada jarum suntik, sementara Dahlia terus mencari relawan pendonor darah untuk neneknya.

"Ternyata, donor darah tak seindah mengutarakan kata rindu," ujar Sulaiman di dekat kubang keubeu.

Tiba tiba, handphone Sulaiman berbunyi, ternyata masuk pesan lewat WhatsApp. "Bg, mengapa menghilang saat dibutuhkan" tulis Dahlia.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x