Mohon tunggu...
Nare Pulhilang
Nare Pulhilang Mohon Tunggu... Supir - Memahami Isu Terkini

Rasa lelah dari jauhnya perjalanan yang ditempuh melewati begitu banyak Tikungan yang sangat menyerihkan,namun akan terbayarkan lunas di wisata Kali Biru Genyem.

Selanjutnya

Tutup

Travel

Perjalanan Menuju Kalibiru Cukup Seru

31 Januari 2021   22:36 Diperbarui: 31 Januari 2021   22:50 154 3 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Anda sudah pernah mengunjunginya?

Belakangan, obyek wisata Kalibiru di kampung Berab  yang sedang naik daun di kalangan pecinta jalan-jalan. Foto-fotonya juga banyak diunggah di media sosial,facebook dan  Instagram.

Kalibiru terletak di daerah Kabupaten Jayapura Distrik Nimbongkrang kampung Berab, Perbatasan dengan Diatrik Demta.
Tempat ini merupakan kawasan wisata alam hutan yang berada Kampung Berab Genyem.

Perjalanan menuju Kalibiru cukup seru dan menantang bagi para Pengunjung. Perjalan  lebih kurang memakan waktu 1 stengah  jam untuk sampai di kawasan wisata Kalibiru. Perjalanan ditempuh menggunakan,
Mobil,dan  motor.

Objek wisata Kali Biru Genyem merupakan kawasan hutan lindung yang juga menjadi lokasi perkembangbiakan burung-burung langka lainnya. Daerahnya masih sunyi bahkan kalah ramai dengan wisata Danau Sentani  dan Bukit Talatabis,yang juga berada di Genyem. Namun keasrian dan suasana yang hening justru akan membuat pikiran wisatawan menjadi tenang dan damai.

Oleh sebab itu, dijamin pelancong tidak akan kecewa bila mendatangi wisata ini.  Kali Biru tersebut, Traveler juga bisa memperoleh kesempatan budaya masyarakat setempat. Menikmati suasana yang beda  akan menjadi sebuah kejutan tersendiri yang selalu memunculkan rasa terkesima.
Tapi wisatawan akan disuguhi oleh  kali yang sangat jernih dan berwarna biru. Rasa lelah dari jauhnya perjalanan yang ditempuh melewati begitu banyak Tikungan yang sangat menyerihkan,namun akan terbayarkan lunas di wisata Kali Biru Genyem ini.


Postkan oleh : Laorentz Sama

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan