Narendra DharmaWistara
Narendra DharmaWistara Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Narendra Dharma Wistara Marpaung

Narendra Dharma Wistara Marpaung rendramarpaung.blogspot.com

Jalan-jalan di Eropa (Italia)

17 Juli 2019   09:15 Diperbarui: 28 Agustus 2019   08:54 114

Liburan sekolah saya, saya nikmati dengan berjalan jalan keliling Eropa selama 11 hari (9 hari liburan+ 2 hari perjalanan). Saya berangkat pada tanggal 2 Juli 2019, menggunakan Turkish Airlaine ke Roma dan transit di Istanbul.

Kami sampai di Roma pada tanggal 3 Juli pada jam 11.30 pagi. Kami langsung disambut oleh Private Driver yang ibu saya sewa untuk 9 hari kedepan, Private Driver ini kebetulan adalah teman SMA ibu saya, jadi kami selama perjalanan cukup akrab dan sering mengobrol dengan asik.

Hari pertama kami langsung dibawa keliling Roma. Pertama kami mengunjungi Basilika Santo Petrus, mobil kami tidak dapat memasuki wilayah tersebut, jadi kami parkir cukup jauh dan berjalan ke Basilika Santo Petrus, sampai sana kami langsung berfoto dan setelah selesai kami langsung kembali ke mobil.

Setelah itu, kami mengunjungi Colloseum dan sekitarnya, pada saat itu suhu luar ruangan cukup panas, sekitar 30 derajat celsius, jadi kami lumayan kelelahan mengelilingi Colloseum dan sekitarnya. Setelah itu, saya menemani ibu saya berbelanja dan beristirahat di hotel.

Hari ke 2, kami pindah ke Venice, disana kita keliling-liling San Marco disana kami berfoto foto di Basilika, dan dan menaiki gondola. Kami dibawa berjalan jalan menaiki gondola selama 30 - 35 menit. Di gondola kami berfoto foto dan di jelaskan tentang tempat tempat di venice yang menarik. Setelah itu, kami berkeliling venice untuk makan dan mencari oleh oleh. Setelah itu, kami pulang ke hotel dan beristirahat

Hari ketiga, kami pindah lagi ke Milan, di perjalanan ke Milan, kami mengunjungi menara Pisa terlebih dahulu, lalu melanjutkan perjalanan ke Milan, di Milan kami hanya mengunjungi San Siro, salah satu stadium terbesar di Italia, tetapi pada saat itu stadium tutup karena ada konser pada malam harinya. Jadi kami hanya berfoto dari luar saja, dan kami juga ke Official Store AC Milan di kota. Setelah itu kami pergi ke hotel dan beristirahat.

Cerita Liburan ini akan kami bukukan dengan tema my Holiday.