Mohon tunggu...
Kicau Kacau
Kicau Kacau Mohon Tunggu... Pecinta Bintang

Seorang petani yang gemar memasak, penikmat petualangan yang gemar pamer foto, pemilik kedai kopi yang gemar menulis, penggemar film yang terobsesi pada Kubrick dan Tarkovsky, belakangan menjadi penikmat dan pecinta bintang. Kontak saya di: hello@ruangwaktu.id Blog: https://ruangwaktu.id

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Kulineran Bandung: Warung Nasi C'Mar

10 Maret 2013   02:53 Diperbarui: 24 Juni 2015   17:03 510 0 0 Mohon Tunggu...

Bandung dan dingin adalah dua kata yang selalu menempel dalam benak semua orang. Walaupun makin lama Bandung makin tidak dingin, tapi kenangan akan itu masih terus ada. Dingin dan lapar juga dua kata yang selalu coba dihubungkan sebagai kata sebab-akibat. Karena itulah, bila sedang berkunjung ke Bandung dan kelaparan saat malam yang dingin, jangan ragu untuk mampir ke "Warung Nasi C'Mar". Terletak di Jalan Terusan ABC yang sangat dekat dengan area kota tua di Jalan Braga, Bandung, tempat makan ini memang hanya buka saat malam hari. Tempatnya sederhana, hanya sebuah los yang dijadikan tempat mengambil makanan dan tenda-tenda dengan kursi plastik untuk tempat makannya.

Pilih sendiri makanannya lalu tinggal bayar di ujung antrian. Makanan yang dihidangkan adalah seperti warung makan pada umumnya. Ada semur daging, telor balado, ikan dengan bumbu pedas, tahu dan tempe goreng, bakwan sayuran, cap cay, dan lain-lain. Tapi yang istimewa di tempat ini adalah gulai sapinya. Untuk yang satu ini, pengunjung boleh ambil sepuasnya. Banyak atau sedikit harganya sama. Buat yang kelaparan, jelas ini menguntungkan. Masalah harga, jangan takut. Di tempat ini harga makanan bisa dibilang amat murah. Dengan nasi yang boleh ambil sendiri dengan porsi yang tentunya boleh menentukan sendiri, tempat ini memang cocok bagi yang kelaparan dan tidak mau mengeluarkan banyak uang untuk mengatasinya.
Nasi gulai sapi. www.kicaukacau.com

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x