Mohon tunggu...
Naqiyyah Syam
Naqiyyah Syam Mohon Tunggu...

Naqiyyah Syam, ibu 3 anak. Lahir di Jambi, 17 Juli 1980. Aktif sebagai Badan Pengurus Pusat Forum Lingkar Pena (FLP). Telah menulis 30-an buku antologi, duet dan solo. Buku terbarunya berjudul La Taias For Ummahat, Kekuatan Itu Bernama Ibu (Kalil, 2014). Dapat dihubungi di Akun Facebook : Naqiyyah Syam atau Naqiyyah Syam Full, Twitter : @Naqiyyah_Syam. Blog : http://www.naqiyyahsyam.com. Penulis kini menetap di Padang, Sumatera Barat. Karya : Berjuanglah Bunda Tak sendiri, (Elex Media, 2011), Let’s Enjoy The School (Gurita, 2012), Mengapa Harus Valentine? (Indie Publishing, 2012), Happy Mom (Elex Media, 2012), Dairy Bunda Ketika Buah Hati Sakit (Indie Publishing, 2012), Dosa-dosa Istri Kepada Suami yang Diremehkan Wanita (Al Maghfiroh, 2013), Cinta dan Harapan di Masa Tua (Jendela, 2013) dan La Taias For Ummahat, Kekuatan Itu Bernama Ibu (Kalil, 2014). Prestasi : Juara III Lomba menulis Cerpen Islami FLP Se-Propinsi Bengkulu (2001), Juara II Menulis Cerpen HIMIKOM (2001), Juara II Menulis Cerpen AKSI FOSI (2002), Juara III Menulis Essay Faperta UNIB (2002), Juara II Lomba Menulis Cerpen FLP Wilayah Lampung (2009), Juara I Kontes Blog Berbagi Kisah Sejati , Juara III Esai Kepemudaan Menpora (2010) dan Juara ke-6 Kontes Blog Beuty Halal (2013), dll.

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Aplikasi "Go 4 Service" Layanan Birokrasi "Zaman Now"

4 Juni 2018   19:39 Diperbarui: 4 Juni 2018   19:54 0 0 0 Mohon Tunggu...
Aplikasi "Go 4 Service" Layanan Birokrasi "Zaman Now"
Aplikasi Go 4 Terhubung dari KJ4

 

Sebentar lagi Lampung akan menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur.  Sebagai ibu rumah tangga dan blogger tentu aku ingin memilih gubernur dan wakil gubernur yang baik. Selain baik pribadi dan prestasinya selama ini tentu aku ingin memilih yang programnya bagus mendukung kegiatanku dan juga profesiku.

Ada empat calon gubernur dan wakil gubernur. Tapi aku melihat program paslon 4 ada yang kece banget, yaitu Go 4 Service. Apa ya ke 4 service itu? Aku pun mencari informasinya biar nggak salah  menggunakannya.

Ternyata aplikasi ini dapat memudahkan pelayanan bagi netizen atau masyarakat yang ingin langsung terkoneksi dengan beragam fitur yang memuat pilihan informasi layanan Selain itu sistem ini terintegrasi dalam IT pengawasan masyarakat atas pembangunan yang dilaksanakan sekaligus usulan program dari masyarakat.

Nah, kalau nanti Mustafa Jajuli jadi masyarakat akan mudah memberikan usulan program-program melalui aplikasi ini kece nggak tuh? Selain itu, aplikasi Go 4 service ini menciptakan relasi yang intensif antara gubernur wakil gubernur di bawah promosi semacam chatting langsung antara kepala daerah atau wakil kepala daerah dengan masyarakat

Aplikasi Go 4 service ini adalah fasilitas yang memfasilitasi marketplace bagi masyarakat yang ingin menawarkan produk UMKM yang dimilikinya Nah kalau kita nanti punya usaha keras itu promosi di aplikasi Go 4 service Ini kerenkan program Mustafa Jajuli ini?

Fitur Layanan
Fitur Layanan
Fitur Layanan (Gambar Hati)

Berisikan info :

1. RSUD Abdul Moeluk

2. Samsat

3. Perizinan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6