Mohon tunggu...
Nandri Sense
Nandri Sense Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa STEI BINA MUDA BANDUNG

Percaya Sabar Ikhlas

Selanjutnya

Tutup

Trip

Traveling ke Jogja

18 Maret 2021   14:26 Diperbarui: 18 Maret 2021   14:38 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

            Waktu itu kelas 2 sma sekolah saya ngadain traveling ke jogja dan biaya nya cukup menggelegar biaya nya itu kira2 hampir 1 juta dan kebetulan Alhamdulillah saya pun ikut waktu itu biaya nya dari orang tua saya kalau dikira-kira sih jasa orang tua itu tidak akan terbalas oleh kita hanya bisa ngedoain orang tua semoga dia di terima amal ibadah nya dan di dekatkan juga di sisi tuhannya .

             Dan waktu itu kira2 dari kelas 1 sampai kelas 3 sma semuanya hampir berangkat semuanya ke Djogja karna kalau tidak ada yang berangkat kata sekolah akan ada hukumannya 

     Hukumannya itu lumayan sangat berat yaitu harus menulis makalah kira2 hampir 3 buku pak.

      Dan waktu pas mau berangkat saya merasain indahnya kebersamaan bersana sahabat maupun guru2 

Nah di sinilah saya bisa merasakan arti kebersam

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun