Mohon tunggu...
Nanda Nuriyana SSiTMKM
Nanda Nuriyana SSiTMKM Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Praktisi dan Akademisi

BERTUGAS DI RUMAH SAKIT dr FAUZIAH BIREUEN BAGIAN KONSELOR HIV AIDS

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

"Model Love dan Apple" Anugerah Terindah

17 Juli 2021   17:20 Diperbarui: 19 September 2021   15:04 83 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Model Love dan Apple" Anugerah Terindah
pixabay.com

Berbicara tentang bokong, tidak semestinya beranggapan kotor alias piktor (pikiran kotor). Ini nyata dan sebagai ilmu untuk mengenali bagian-bagian tubuh manusia, terutama kaum hawa. Tidak ada wanita yang merasa punya bokong sempurna. Namun, jika ada pantas dinobatkan sebagai ratu pemilik bokong terindah, hhmm ... sebuah keberuntungan menjadi karya ciptaan yang Maha Sempurna.

Akan tetapi, keberuntungan itu harus dibarengi dengan menjaga aset beharga, jangan kena obral bagi pecinta modus kekinian (scammer love). Apakabar para penikmat high class, masihkah mengekploitasi bongkahan berlian demi segepok harta? Sebuah fenomena zaman now serba instan dan mudah diakses sekaligus memuaskan diri, meraup keuntungan silih berganti. 

Ada bokong sekel idaman semua orang, bokong membulat keliatan kuat dan sexi menambah kecintaan pasangan anda. Sebenarnya berlatih Squat di samping bokong membulat dan paha pun keliatan memanjang berbentuk pipa, layaknya model. 

Ada bokong yang berbentuk segitiga terbalik (lancip ke bawah), bokong rata atas bawah, terakhir bentuk menyerupai bokong lelaki dengan panjang x lebar tidak seberapa luasnya.  Memandang bagian tubuh, khususnya bokong wanita cenderung punya fantasi yang melebar entah kemana-mana. 

Bokong segitiga terbalik (lancip ke bawah), sedikit kurang menarik dalam segi artistik. Namun, yang terpenting sehat dan suami mencintai apa adanya. Berbahagialah dengan pemberian  Sang Kuasa, kan tidak melulu urusan rumah tangga hanya mengenai bokong. 

Sesuai yang dikutip health.detik.com dalam sebuah publikasi jurnal nature dilaporkan lemak yang berada di pinggul mengandung agen anti-inflamasi (anti peradangan) alami yang dapat menghentikan penyumbatan arteri. Sementara bokong yang besar lebih baik dari pada lemak yang bertumpuk di sekitar pinggang tidak memberikan perlindungan apapun.

"Lemak disekitar pinggul dan paha baik untuk seseorang, tapi jika disekitar perut menjadi hal yang buruk. Semakin banyak lemak disekitar paha semakin baik, asalkan perut Anda tetap langsing," ujar peneliti utama Dr Konstantinos Manolopoulos dari Oxford University, seperti dikutip dari BBC

Berdasarkan sumber ahli di atas bahwa wanita yang mempunyai bokong ideal tentu perutnya rata karena melebarnya panggul ke samping, hal ini memposisikan lemak kulit di area perut ikut merata. Sebaliknya wanita yang berpinggul kurang ideal, memudahkan bertumpuknya selulit di daerah perut, kondisi yang harus dihindari. Perut membuncit sangat erat kaitannya dengan kesehatan jantung.

Yang belum memiliki aset bongkahan, bisa koq mewujudkan dengan latihan-latihan otot bokong biar lebih sekel. Apalagi dengan latihan Squat dan senam Kegel pastinya cocok dilakukan oleh wanita dewasa. Senam Kegel bertujuan untuk memperkuat otot-otot dasar panggul, sehingga kekurangan tersamarkan dengan menonjolkan bagian lainnya. 

Emang sih! kita tidak tahu misteri yang tersimpan dalam pikiran suami, tetapi banyak juga dari mereka para suami-suami masih mampu mengontrol nafsu, untuk tidak memulai nakal apalagi liar. Mereka lelaki-lelaki yang kuat dan keren, yakin deh! 

Jangan hanya karena bokong, para lelaki pindah ke lain hati menjemput sosok menawan, apalagi terpedaya dengan para penggaet suami orang. Nggak tahunya membuang emas demi mendapatkan setumpuk batu kerikil. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x