Mohon tunggu...
Najwa khairaini
Najwa khairaini Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Mahasiswi UIN JAKARTA

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Tentang Saya

6 Oktober 2022   14:37 Diperbarui: 6 Oktober 2022   14:39 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamu'alaikum, hai semua!

Nama saya Najwa Khairaini, biasa dipanggil Najwa, saya anak kedua dari tiga bersaudara. Saya lulusan dari Madrasah Ibtidaiyah Swasta Jakarta, Sekolah Menengah Pertama Negeri Jakarta, dan Madrasah Aliyah Negeri Jakarta. Waktu SMP dan MAN saya ikut ekstrakurikuler paduan suara. Saya beberapa kali ikut serta dalam perlombaan paduan suara tingkat Kota.

Kegiatan yang saya gemari yaitu mendengarkan musik, menonton film diaplikasi online, makan, tidur, membaca novel yang menarik, dan scrolling sosial media. Saya juga menggemari beberapa olahraga yaitu memanah dan bersepeda.
Semua kegiatan dilakukan untuk menyenangkan suasana hati dan mengisi waktu luang.

Di tahun 2022 ini, saya ikut seleksi jalur SBMPTN dan UMPTKIN, tetapi di SBMPTN saya tidak lulus. Alhamdulillah saya lulus seleksi pada jalur UMPTKIN di program studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

Di Uin Jakarta banyak sekali teman-teman dari berbagai macam sekolah dan daerah. karena kuliah, saya harus beradaptasi dilingkungan yang baru serta bertemu teman-teman dari satu fakultas ataupun satu program studi. Senang bertemu banyak teman baru.

Sekian, Wassalamu'alaikum!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun