Mohon tunggu...
Naila Karima
Naila Karima Mohon Tunggu... Mahasiswa - ILD UM '18

tidur terus menerus itu tidak baik dan tidak dibenarkan. tapi saya amat suka

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kelana Sang Ajudan

23 Februari 2018   01:49 Diperbarui: 23 Februari 2018   02:01 355
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kini aku tergesa sesegera menyiapkan sepatu untuk berlari setiap pagi

namun bukan aku nyatanya

Aku sangat giat dilatih bersama penghapusan egoku untuk dengan amat sering tak peduli hujan petir datangkan pilekmu

faktanya kamu bukan aku

Lautan seperti diinginkan menjadi wadah yang kiranya lebih luas ketimbang kolam renang

yang ditahuinya aku tak dapat berenang

Untuk kau yang kini sedang melaksanakan kegiatan yang kiranya kurang menyenangkan

tiada lantunan kiranya yang bersifat menenangkan

kupersilahkan kau untuk nantinya siap dengan beraneka perang

Perang yang kiranya berasal dari dirimu atau sekitarmu

Perang yang bakal kau mulai dengan tiada lagi menengok dengan kecengengan untuk tak sesegera pulang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun