Mohon tunggu...
Nailaturrochman Hanifah
Nailaturrochman Hanifah Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pencinta bau buku baru

Nailaturrochman Hanifah lahir di Pasuruan, 9 Februari. Menempuh pendidikan di salah satu sekolah negeri, merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen Horror: Bus Hantu

10 September 2021   21:08 Diperbarui: 10 September 2021   21:22 3488
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Bus Hantu

lni bukan kisah mendebarkan, hanya sebuah kisah seorang gadis yang menaiki bus berpenumpang makhluk tak kasat mata atau... Hantu?

Namanya Lily, penjual bunga kecil-kecilan dipinggir jalan. Suatu malam ia hendak pergi pulang ke kampungnya dengan menaiki sebuah bus.

"Ibu, aku akan segera sampai disana" Ucap Lily riang di telepon.

"Aku menunggumu" Jawab sang ibu.

Sebenarnya muncul secuil rasa curiga ketika gadis itu melihat bus yang sangat sepi, apa lagi halte yang terlihat sunyi seperti ini.

Tetapi Lily bukan lah seorang yang penakut, dan juga bisa dibilang dirinya adalah pencinta hal yang menakutkan.

Ketika Lily masuk kedalam bus, suasana bus masih biasa saja namun sedikit suram. Lily berfikir mungkin karena hari sudah hampir tengah malam.

Duduk di salah satu bangku penumpang, Lily mulai membuka handphone nya.

"Kau bermain apa?" Tanya seorang lelaki yang duduk disampingnya.

Lily menoleh, "Oh ini.. Hanya sedang menulis cerita. Entah kenapa aku mempunyai ide untuk menulis cerita bus berhantu, haha"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun