Mohon tunggu...
Nagita Indriani
Nagita Indriani Mohon Tunggu... Freelancer - Writer

Olla

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Indra Kesuma, Pemuda yang Satu Ini Menginspirasi Saya

5 Juli 2020   19:42 Diperbarui: 5 Juli 2020   19:55 312
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Indra Kesuma adalah salah satu pengusaha Indonesia yang mengajarkan arti bersabar, arti berjuang dan pula membuktikan bahwa kita bisa sukses siapapun kita dan dengan kelebihan dan kekurangan kita.

Pemuda yang satu ini menginspirasi saya, jujur, saya juga mempunyai kisah sama seperti ini, mungkin cerita Indra Kesuma bisa kalian lihat atau cari di google, banyak sekali yang membahasnya. Ya saya akhir-akhir ini merasa putus asa karena suatu masalah, berat untuk saya ceritakan, tapi intinya kurang lebih sama dengan Indra, Saat ini saya sedang stress berat. Tapi kemudian saya nemu artikel di suatu portal berita, akhirnya saya tersadarkan. Terimakasih Indra Kesuma

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun