Mohon tunggu...
Mario Dwi Cahyo
Mario Dwi Cahyo Mohon Tunggu... Administrasi - Penulis

Politik

Selanjutnya

Tutup

Politik

Ali Lubis Didoakan Tukang Sate Madura Jadi Anggota DPRD Jakarta 2024

20 Juni 2022   18:32 Diperbarui: 20 Juni 2022   19:03 254 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok pribadi Ali Lubis

Pengacara muda jakarta, Ali Lubis, SH mendadak makan siang di wilayah kampung melayu jakarta timur. Adapun tempat makan yang di datangi adalah Sate Madura pondok pak wahab yang terletak didalam gang pinggir jalan, Sabtu (28/05/2022) siang sekitar pukul 11.45 WIB.

Kehadiran bang Ali Lubis membuat kaget si pedagang, dia tidak menyangka jika warung sate miliknya di datangi sosok pengacara muda yang selama ini sering tampil di televisi dan media.

Ali Lubis, SH Pengacara Muda Jakarta/Dok pribadi Ali Lubis
Ali Lubis, SH Pengacara Muda Jakarta/Dok pribadi Ali Lubis

Pak wahab si pedagang sate pun heran dan tidak menyangka kalo sosok Ali Lubis mau makan sate di pinggir jalan miliknya dengan kondisi tempat yang sederhana menggunakan gerobak.

Setelah habis menyantap 10 tusuk sate kambing dan Sop kambing yang di pesan, Ali Lubis tidak langsung pergi. Pada kesempatan itu dia juga banyak ngobrol dan menanyakan terkait situasi dan kondisi masyarakat di sekitar selama terdampak Covid 19.

Terakhir, Pak Wahab si pedagang sate pun tiba-tiba mendoakan agar bang Ali Lubis  menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta Timur pada pemilu tahun 2024 yang akan datang melalui dapil Jakarta Timur V yang meliputi Kecamatan Jatinegara, Duren Sawit dan Kramat Jati.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan