Mohon tunggu...
RR NafisaRani
RR NafisaRani Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia

Suka menulis dan jalan-jalan.

Selanjutnya

Tutup

Trip

Jalan-jalan dari Asia ke Afrika di Bandung, Kok Bisa?

23 September 2022   19:47 Diperbarui: 23 September 2022   20:15 83 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
(instagram.com/nafisa.rani)

Hallo travelers! Pernah engga sih, ngerasa pingin banget jalan-jalan keliling dunia tapi budget di dompet masih tipis? Ngga usah jauh-jauh deh! Yuk, bareng-bareng intip isi benua Asia Afrika di kota Bandung! Loh, gimana-gimana?

Enggak kok, aku gak lagi ngelantur! Kalian beneran bisa jalan-jalan keliling banyak negara antara dua benua Asia dan Afrika di The Great Asia Africa. Tepatnya di seberang Farmhouse Lembang, Jalan Raya Lembang -- Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Bisa dikunjungi setiap hari, dari pukul 09.00 sampai 18.00 WIB.

Disana travellers bakal dimanjain dengan banyak banget bangunan-bangunan khas yang bikin ngerasa kita lagi jalan-jalan di 7 Negara: Korea, Thailand, Middle East, India, Japan, Afrika dan Indonesia. 

Percaya atau enggak, kamu bisa menjelajah Asia-Afrika hanya dengan membandrol harga tiket  Rp. 50.000 aja perorangnya. Lumayan, kan, buat dapet gambaran travel kalian nanti?

Buat kalian yang instaholic, ga akan nyesel deh dateng kesini! Banyak banget spot foto yang bisa kalian jadikan konten. Selain kenyang dengan berfoto, The Great Asia Africa juga menyediakan banyak banget food court khas Asia sampai Afrika yang bikin perut ikutan kenyang. 

Area Negara Jepang (instagram.com/nafisa.rani)
Area Negara Jepang (instagram.com/nafisa.rani)

Yang cinta anak, keluarga dan sanak saudara bisa banget bawain mereka oleh-oleh dari perjalanan jauh ini. Di bagian depan sampai belakang, banyak toko souvenir berjajaran yang gak usah ditanya lagi kualitasnya. Dari mulai payung tradisional Jepang, boneka Teru Teru Bozu, lampu lampion China, sampai ikan koi pun bisa kamu bawa pulang ke rumah. 

Toko Cenderamata (instagram.com/nafisa.rani)
Toko Cenderamata (instagram.com/nafisa.rani)

Perjalanan dari bedua Asia sampai Afrika dilakukan dengan berjalan kaki, tapi ada juga transport pendek berupa kereta gantung kok disana. Tetap siapkan kaki-kakimu untuk menjelajahi seluruh pelosok dua benua ini ya, Travellers! Jangan lupa share pengalaman kamu dan tag instagramku, see you in another articles! x

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan