Mohon tunggu...
Nafisah
Nafisah Mohon Tunggu... Penulis - malang

Hanya hobi semata

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Sahabat Engkau Paling Mengerti

24 Februari 2020   23:22 Diperbarui: 24 Februari 2020   23:21 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Berjalan dengan seiring waktu yang berputar dengan porosnya 

Tak pernah ku menginginkan nya tentunya 

Tetapi ku suka dengan hal itu 

Beberapa waktu  itu aku dan sahabat tentunya jalan-jalan ke suatu tempat yang tempatnya kota yang sebelumnya sudah lama aku tak kesana 

Bersama dengan sahabat ku mengerti perjalanan banyak yang belum aku lalui memiliki kesan yang Indah, yang di ingat kenangan yang tidak mudah di lupakan 

Banyak rintangan yang tidak mudah di lalui

Baik dengan dirinya maupun diriku 

Tetapi di kota tersebut kita menghargai satu hal ,yaitu bersyukur dengan segala kenikmatan yang diberi sang pencipta kepada aku dan sahabat ku, karena diberi kesempatan dalam mengunjungi kota yogyakarta. Kota yang memiliki banyak kenangan 

Meskipun pada nyatanya waktu itu ada yang belum aku tuntaskan dalam hal perasaan yang masih menghantui ku, akan tetapi itu akan hilang dengan sendirinya dengan seiring waktu berlalu 

Sahabat,, engkau paling memahami aku dengan segala tawa canda mu disaat aku rapuh serapuh nya, akan tetapi engkau tak lelah mendengar curhat ku tentang itu-itu saja 

Aku tak bisa menjelaskan satu persatu kebaikan mu, tetapi satu hal aku sangat berterimakasih dengan mu 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun