Mohon tunggu...
Nafisah Narita
Nafisah Narita Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswi

Kuliah di jurusan PGMI Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang 2016.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Hallo 2018

8 Januari 2018   08:13 Diperbarui: 8 Januari 2018   08:30 395
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: https://www.blankcalendar2018.com


2018, adalah angka. angka apa? angka yang menunjukkan suatu makna, yaitu tahun. Lalu, ada apa di tahun 2018? aku sendiri juga tidak tahu pastinya, akan tetapi, bagiku sendiri ada harap yang ku taruh pada tahun ini. Apa harap yang ku inginkan? setidaknya, aku memohon agar jatah sedihku berkurang, dan Allah menambah jatah bahagiaku. Aku ingin mengenal sekitarku lebih, mengapa?

karena aku merasa selama satu semester di tahun lalu aku menyadari, bahwa hidup itu bukan tentang prinsipku saja, terkadang ada masa dimana prinsipku itu harus ku lunakkan, akan ku buat prinsipku bersahabat dengan rencanaku di tahun ini. Ada banyak hal yang ingin ku lakukan, ada banyak hal yang ingin ku perbaiki, ada banyak hal yang ingin ku perbarui, tapi entah bagaimana dan kapan aku melakukannya. Setidaknya, hari ini aku memulai menulis kembali, ya kembali menulis.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun