Mohon tunggu...
Olahraga Pilihan

Bersama Mengukir Prestasi Ocean Taekwondo Community di Kancah Nasional

1 Januari 2017   20:43 Diperbarui: 13 Januari 2017   23:39 655 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bersama Mengukir Prestasi Ocean Taekwondo Community di Kancah Nasional
Dokumentasi Pribadi

Prestasi mebanggakan ditorehkan oleh Ocean Taekwondo Community (OTC) Kabupaten Magelang dan Kabupaen Purworejo. Prestasi tersebut ditorehkan pada event Jakarta Tekwondo Festival (JTF) 12+1 yang diselenggarakan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga , yang ditujugan bagi para atlit pemula untuk meraih prestasi. Tahun ini Jakarta Taekwondo Festifal (JTF) 12+1 diselenggarakan di gedung POPKI Cibubur pada 15- 22 Desember 2016. Pada kesempatan ini OTC ingin menunjukkan eksistensinya dengan menurunkan 25 atlet, Yang terdiri dari TK sampai dengan SMP dan turun di kelas kyorugi 23 atlet dan poomsae 2 atlet.

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi
Menurut penanggung jawab serta pelatih dari OTC Sabeum Cahyono, S. Pd. Kor keikutan serta OTC dalam event JTF sebagai upaya menambah jam terbang dan pengalaman dagi para atlit pemula ,selain itu juga untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya. Seperti yang diketahui bahwa Taekwondo di Indonesia sedang mengalami eksistensi yang cukup tinggi di kancah Internasional. Pada kesempatan ini diharapkan OTC bisa menjadi bibit-bibit unggulan untuk Indonesia.

Dalam event JTF 12+1 OTC Kab. Magelang dan OTC Kab.Purworejo berhasil meraih 15 mendali emas dan 10 mendali perak, 2 diantaranya adalah mendali emas poomsae. Pencapaian ini diharapkan terus meningkat dari tahun ke tahun dalam event-even Taekwondo lainnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x