perkenalkan saya mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Jakarta yang ingin mengerjakan tuga UAS copy writingÂ
Iklan HEAD& SHOULDERS
Diawal iklan diceritakan Fadhil Jaidi dan Joe Taslim dating dengan gagah dan langsung mengatakan bahwa mereka berbeda dengan laki laki lain karena merekan menggunakan  shampoo Head&Shoulders, setelahnya mereka menumpangi motor dan melepas helm dan membuktikan tidak ada ketombe yang tertinggal di helm tersebut karena menggunakan shampoo Head&Shoulders  dan membanggakan diri karena menjadi cowok berbeda dan langsung jadi perhatian para wanita. Â
Pendekatan iklan ini merupaka pendekatan iklan problem solution dan humor karena iklan ini menggambarkan tentang solusi tentang kulit kepala yang berketombe dengan menunjukan produk mereka maka mereka akan menjanjikan kulit kepala konsumen tidak akan lagi berketombe yang memberikan solusi tentang kulit kepala yang bermasalah.
Selanjutnya pendekatan iklan humor yang dimodeli selebgram Fadhil Jaidi  dan Joe Taslim Fadhil Jaidi yang memerankan sebagai laki laki yang gagah adalah Joe Taslim dan laki laki humoris Fadhil Jaidi karena mereka berdua sangat lah berbeda karakter menjadikan iklan ini terlihat humor dan menarik dengan juga semua tingkah laku Fadhil Jaidi yang terlihat lucu membuat pesan yang tersampaikan lucu.
Strategi periklanan
Apa tujuannya: untuk menyampaikan produk dan menghibur penonton iklan agar tidak merasa bosan
Kepada siapa: dewasa dari umur 15-60 tahun
Kapan iklan akan dipasang: selama mungkin karena diupload juga di Youtube
Dimana iklan ini dipasang: iklan ini di pasang di seluruh media sosial dan ada juga ada di beberapa spanduk
Mengapa harus demikian: agar iklan ini menarik dimata orang orang dan akhirnya banyak yang menggunakan produk ini