Mohon tunggu...
Nadia Resti Vidianti
Nadia Resti Vidianti Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - 12 MIPA 6 SAVAL

If you slow down for a moment, and catch your breath you can forever keep these passing moment in your heart.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Berlibur ke Pantai

29 September 2022   12:03 Diperbarui: 29 September 2022   12:06 187 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beberapa bulan yang lalu, sehabis lebaran aku dan keluargaku pergi bersama ke pantai Pangandaran. Aku dan keluarga pergi dengan menyewa kendaraan bus travel.

Sebelum berangkat ke pantai, aku dan keluargaku mempersiapkan segala kebutuhan yang akan di bawa ke pantai. Setelah semuanya siap kami pun segera berangkat menuju ke pantai. Kami berangkat ke pantai pukul 01.00 pagi.

Selama di perjalanan aku hanya tidur, dan sesekali bangun untuk melihat perjalanan dan memakan cemilan yang aku bekal. Tak terasa kami tiba di pantai pangandaran pukul 07.00 pagi, dan sesampainya di lokasi kami langsung ke penginapan yang sudah di pesan sebelumnya. Setibanya di penginapan aku tidak langsung beristirahat, tapi aku langsung mengajak kakak ku untuk berjalan jalan melihat sekitar pantai.

"Kak ayo kita berjalan jalan ke tepi pantai!!"

"Ayo, Dek!" jawab kakakku.

Cr: pinterest

Kami pun menuju ke sekitaran pantai dan menikmati suasana yang sangat indah dengan langit yang berwarna biru dan semilir angin sepoi sepoi yang terasa sejuk. Tidak lama keluargaku yang lainnya pun menyusulku dan menikmati deruan ombak dan berfoto bersama.

Setelah menikmati deruan ombak di pantai, aku dan keluargaku kemudian pergi ke tempat objek wisata Citumang, yaitu tempat yang masih termasuk juga wisata Pangandaran. 

Disana kami diajak menyusuri sungai jernih dengan air biru kehijau. Dan juga disana ada wahana untuk lompat tebing mulai dari katinggian 3 meter sampai ketinggian 7 meter. 

Lalu Kakaku mengajak ku untuk mencoba lompat tebing dari ketinggian 7meter

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan