Mohon tunggu...
Nadia KumalaDewi
Nadia KumalaDewi Mohon Tunggu... Freelancer - Karya Mewakili Rasa

Karena Karya dapat mewakili sebuah Rasa. Seseorang yang mempunyai hobi menulis. Berasal dari Yogyakarta. Menjadi Mahasiswi salah satu Universitas swasta di Yogyakarta. Semoga berawal dari ini dapat menulis sebuah karya yang berasal dari rasa. Happy Reading!!

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Langkah Kecil untuk Sebuah Impian

14 Desember 2019   16:35 Diperbarui: 15 Desember 2019   06:39 229
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar : https://www.hipwee.com/list/5-negara-yang-harus-kamu-datangi-di-united-kingdom/

Selamat datang di perjalanan negara Impian. Sebelumnya terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung dan membaca setiap kata yang tertulis disini. Perkenalkan saya adalah mahasiswi salah satu Universitas swasta di Yogyakarta. Tepatnya Universitas PGRI Yogyakarta, dan masih semester 5 saat menulis ini. Mengenai suatu impian, setiap orang pasti mempunyai impian dan cepat atau lambat pasti ingin segera diwujudkan. Tidak sedikit dari kita mempunyai impian untuk berkunjung ke negara-negara tetangga, begitu juga dengan saya. Ijinkan untuk sedikit menceritakan impian saya.

Begitu banyak negara yang ingin saya kunjungi saat ini, ada begitu banyak keinginan untuk mewujudkannya. Berawal dari budaya, kebiasaan, keindahan, sejarah, bahkan nuansa romantis yang ada tentunya di setiap negara dan masih begitu banyak yang lainnya, membuat saya ingin sekali menikmati setiap detailnya. Tetapi saat ini hanya 2 negara yang dengan senangnya saya ceritakan kepada pembaca. Negara impian yang ingin saya kunjungi yaitu Inggris yang lebih tepatnya di ibu kotanya yaitu London dan Negara Jepang. Bukan hanya karena tempatnya yang indah saya mempunyai tujuan untuk mempelajari bisnis yang ada di negara impian saya. Selamat membaca setiap langkah kecil yang ditulis dengan deretan kata yang penuh rasa.

LONDON, INGGRIS

London merupakan ibu kota Inggris. Berawal dari salah satu film membuat saya tertarik untuk melihat secara langsung bagaimana keindahan wisata, budaya dan kuliner di sana. London menjadi salah satu destinasi wisata yang masuk ke dalam impian saya saat ini. Mungkin hanya beberapa yang akan saya kunjungi nantinya jika berkesempatan untuk merasakan indahnya London dengan kokohnya keinginan dan setiap derapan langkah. Selamat menikmati perjalanan impian saya dengan wisata di Kota London.

1. Big Ben

big-ben-5df4a140097f36686a0fb1b2.png
big-ben-5df4a140097f36686a0fb1b2.png

Sumber gambar : https://jamdindingraksasa.blogspot.com/2018/03/jam-dinding-raksasa-big-ben-terdapat-di.html

Begitu menakjubkan bukan, menikmati pergantian waktu yang ditemani oleh keindahan Big Ben ini sangat membuat perasaan begitu senang. Dengan air sungai yang begitu tenang dan membuat nyaman seakan menambah kenikmatan berkali-kali lipat saat memandang. Sempat sedikit membaca bahwa Big Ben memiliki berat 13 ton, pembaca pasti tau seberat apa, yang jelas akan lebih berat dari berat badan saya, hehe. Bahkan menara ini mempunyai ketinggian mencapai 96,3 meter atau setara dengan 316 kaki, kalian bisa membayangkan bukan setinggi apa. Mungkin saya tidak akan berhenti mengatakan ini sangat menakjubkan, jika saya berada disana.

2. Victoria And Albert Museum

museum-victoria-5df4a1bc097f367f3875a0e2.png
museum-victoria-5df4a1bc097f367f3875a0e2.png

Sumber gambar : http://rjsyahrulloh.blogspot.com/2015/04/museum-victoria-albert-museum-eropa.html

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun