Mohon tunggu...
nadia alfira
nadia alfira Mohon Tunggu... Lainnya - Hidup saya

@nadiaalfii

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Cita-cita

22 Oktober 2020   12:41 Diperbarui: 22 Oktober 2020   12:44 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Assalamualaikum wr. wb...

Saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya nadia, Kelas 10 bersekolah di SMKN 37 JAKARTA. Saya ingin Bercerita tentang cita-cita saya nanti ketika sudah besar. Cita-cita saya adalah menjadi pemain sepakbola atau pemain futsal internasional (pro). Saya memilih sepakbola sebagai cita-cita memang saya sudah ada kelebihan dibidang sepakbola atau bahkan di futsal tersebut.

Sedari saya kecil saya sudah giat berlatih, fisik badan saya mulai ditingkatkan, latihan menjadi nomer 1 menurut saya dalam sepakbola atau futsal. Tujuan saya bercita-cita sebagai pemain sepakbola atau futsal karena saya ingin menjadi pemain timnas Indonesia. Saya percaya, bahwa tidak hanya lelaki saja yang bisa bermain bola, tetapi wanita pun sama derajatnya.

Saya berharap kedepannya selama saya yakin dengan proses dan latihan dengan rutin/rajin,  saya akan menjadi pemain yang terbaik nantinya. Keuntungan saya bercita-cita ini saya ingin membahagiakan orangtua saya lewat kerja keras latihan yang saya lakukan, menjadi pemain yang bertanggung jawab pada tim maupun pelatih, membuat tim semakin maju dan meningkat nantinya. Terimakasih itu saja yang bisa saya ceritakan tentang cita

"Jangan jadikanlah Sepakbola atau Futsal hanya sebagai hobi kalian saja, tapi jadikanlah hobi kalian sebagai cita-cita kalian kelak besar nanti" -Nadia Alfira.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun