Travel-story

DAMRI Tambahkan Rute Mudik Hingga Ke Luar Jawa

4 April 2018   17:00 Diperbarui: 4 April 2018   17:01 440 0 0

Menjelang hari lebaran, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali menyelenggarakan Program Mudik Bareng BUMN di tahun 2018. Salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi yang akan melayani para pemudik ialah Perum DAMRI. Perusahaan tersebut ialah sebuah badan usaha milik negara yang bergerak di bidang transportasi darat sejak zaman Jepang.

Setiap tahunnya, DAMRI selalu berusaha untuk melayani masyarakat dengan maksimal. Tidak hanya peningkatan kenyamanan, fasilitas dan keamanan namun juga dengan menambah rute tujuan mudik. Tahun ini, DAMRI menambah tiga rute tujuan luar Jawa, yaitu Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Untuk kota tujuan Sumatra terdapat Medan, Padang dan Aceh, Kalimantan ada Samarinda dan Balikpapan hingga Sulawesi di kota Makassar. 

DAMRI pun menjamin keamanan dan kenyamanan para pemudik dengan fasilitas-fasilitas yang disuguhkan diantaranya bus dengan toilet, charger,karaoke, TV dan juga pengemudi yang siap membawa anda hingga selamat sampai tujuan. Para pemudik tidak perlu khawatir akan keamanan. Seluruh pengemudi sudah dipastikan siap secara jasmani dan rohani. Selain itu, akan ada pengemudi pengganti yang siap menggantikan jika rute perjalanan melebihi 500km.