Mohon tunggu...
Nadia Citra
Nadia Citra Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

9 Manfaat Minum Air Hangat

18 Januari 2018   16:46 Diperbarui: 18 Januari 2018   21:44 935 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Selama ini kita tahu bahwa air hangat sangat baik digunakan untuk berendam karena dapat mengeluarkan toksin dalah tubuh.

Namun, Tahukah Anda bahwa air hangat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh?

Menurut pengobatan Cina dan Indian Kuno minum air hangat di pagi hari akan sangat baik untuk membantu sistem pencernaan dan membuat perut terasa nyaman. selain itu air hangat juga dapat mengatasi sembelit dan membuat tubuh menjadi rileks.

Air hangat, ternyata selain enak untuk mandi, air hangat punya banyak memiliki manfaat untuk tubuh kita.

Kalau menurut pengobatan Cina dan Indian Kuno minum air hangat di pagi  hariakan sangat baik untuk membantu system pencernaan dan juga  meningkatkan kesehatan. Air hangat juga dapat mengatasi sembelit dan  membuat agan jadi makin rileks.

Berikut 9 Manfaat Air Hangat yang dilansir dari CNNIndonesia :

1. Meredakan masalah hidung

Bila Anda memiliki masalah terhadp hidup, seperti sinus, uap  air hangat akan memberikan kenyamanan untuk bagi penderita sinus. Caranya tarik napas panjang sembari menghirup uap air  panas akan membuat hidung yang mampat kembali lega. Selain itu air  hangat juga akan membantu menghilangkan lendir yang tersangkut di  tenggorokan.

2. Mengobati masalah pencernaan

Menikmati  air hangat sepanjang hari akan membantu meredakan masalah dan  mengaktifkan sistem pencernaan. Saat air hangat melewati perut dan usus,  organ pencernaan akan terhidrasi dengan baik dan bisa membantu  menghilangkan kotoran lebih cepat.

3. Meredakan sistem saraf

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan