Mohon tunggu...
Nada Nadhiyah
Nada Nadhiyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

kita punya keinginan,tapi dunia punya kenyataan

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Manfaat dan Cara Penggunaan Masker Daun Kelor

20 September 2022   08:12 Diperbarui: 20 September 2022   08:26 72 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Daun kelor merupakan tanaman yang memiliki banyak sekali manfaat khasiatnya.  Daun kelor ini kaya akan senyawa antioksidan. Daun kelor ini banyak berkembang di daerah tropis dan subtropis.

Daun kelor ini hampir seluruh bagiannya dijadikan untuk obat herbal tradisional hingga banyak digunakan untuk kesehatan bahkan untuk perawatan wajah.  Akhir - akhir ini daun kelor digunakan untuk bahan dasar kecantikan. Terdapat beberapa kandungan zat dan nutrisi di dalam daun kelor yang baik kecantikan kulit.

Manfaat Masker Daun Kelor Untuk Wajah

Beberapa manfaat masker daun kelor untuk wajah :

1. Meregenerasi Sel Kulit

Daun kelor memiliki kandungan kalsium yang bagus untuk kesehatan kulit. Dengan adanya kandungan kalsium ini dibutuhkan untuk meregenerasi sel kulit wajah.

2. Mencegah Penuaan Pada Wajah

Daun kelor memiliki senyawa antioksidan yang tinggi, sehingga masker daun kelor bermanfaat untuk menurunkan risiko penuaan pada wajah.

Daun kelor pun tinggi akan kandungan vitamin A, yang terbukti paling ampuh untuk mengoptimalkan proses regenerasi sel-sel kulit.

3. Meredakan Jerawat Meradang

Daun kelor juga mempunyai kadungan senyawa antibakteri yang memiliki manfaat untuk membantu meredakan dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat pada kulit wajah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan