Mohon tunggu...
Nabilla Yusuf
Nabilla Yusuf Mohon Tunggu... Freelancer

Menulis, yuk !!

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Bebas Berselancar di Dunia Maya Bareng Tri

3 Juni 2020   08:25 Diperbarui: 5 Juni 2020   22:00 219 33 11 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bebas Berselancar di Dunia Maya Bareng Tri
 doc pribadi

Hashtag dirumahaja(#dirumahaja) viral semenjak pemerintah menetapkan Indonesia sebagai wilayah yang terkena dampak covid19 yang memaksa masyarakat untuk menjalani new normal, dampak dari pandemi ini telah membatasi ruang gerak kita mencari rezeki, menuntut ilmu, hingga bersosialisasi. Dampak ini menyerang berbagai aspek kehidupan, sumber pemasukan yang terbatas, sekolah dan kantor tutup, hingga acara kumpul sanak keluarga jadi tertunda.

Dalam kondisi tak menentu seperti ini, tri hadir menyelamatkan hampir semua aktivitas kita walau #dirumahaja. Dengan Jaringan Baru Tri, kita bisa dengan bebas berselancar di dunia maya, melakukan pertemuan online seperti rapat kerja, sekolah & kuliah, bahkan silaturrahmi melalui videocall.

Ada yang berkesan di hidup saya, semenjak menyelesaikan kontrak kerja disuatu perusahaan, saya hanya berdiam diri dirumah dengan kondisi seperti ini(lockdown, red), lalu Produk AlwaysOn hadir membantu work from home(WFH) yang juga dampak dari corona ini, #KalahkanJarak walau #dirumahaja. 

Saya memanfaatkannya dalam mencari penghasilan lebih melalui sosmed, sampai disuatu waktu saya bertekad membeli beberapa produk untuk dijual kembali, mencoba memasarkan produk ke teman-teman media sosial, juga memesan jasa kurir via online untuk mengirim produk ke pelanggan, ini cukup efektif dalam menjalani Sosial Distancing yang dicanangkan pemerintah. 

Penghasilan masuk, jarakpun terobati. Apalagi sekarang Tri menelurkan produk terbaru yang tentunya menawarkan kuota internet unlimited. Semakin leluasa #KalahkanJarak untuk tetap produktif tanpa takut sinyal lelet, karena Jaringan 3 Indonesia sudah mencakup hampir seluruh daerah. Bersyukur, sampai saya memiliki beberapa reseller di beberapa wilayah dalam provinsi dimana saya tinggal.

Nah, saran dari saya buat kalian yang ingin tetap produktif di masa yang tidak pasti seperti sekarang ini, yaitu :

  • Kalian harus memastikan hobi kalian
  • Tentukan 1 hal yang bakal kalian ingin jadikan penghasilan, misalkan jual jasa, jadi reseller suatu produk, atau menciptakan produk homemade seperti masker kain yang cocok sebagai ADP, atau kuliner dengan konsep frozen jika jarak masih dekat / maksimal sampai pengiriman 1hr.
  • Setelah kalian tentukan, mulai deh buat konsepnya agar efektif dan tidak mubazir.
  • Terakhir, kalian bisa memanfaatkan produk Tri sebagai jembatan penjualan melalui dunia maya. Memasarkan produk, hingga memakai jasa kurir online untuk pengirimannya.
  • Praktis, bukan ?! Selamat mencoba.

Jadi, buat kalian yang mau coba produk terbarunya tri, ayo coba cara berikut :

  • Pertama kalian browsing my.tri.co.id atau apps nya di playstore.
  • Masukkan nomor Tri kalian dan pastikan pulsa cukup.
  • Pada tampilan menu 3 Product, kalian pilih produk internet unlimited yang mana saja.

doc by bimatri.co.id
doc by bimatri.co.id
  • Lalu pilih cara pembayaran dan klik beli

doc by bimatri.co.id
doc by bimatri.co.id
  • Jangan lupa beri Rating ya, dan silahkan cek kuota kalian.

Kalau saya ditanya produk 3 favorit yang mana, saya lebih suka produk 3 perdana cinta. Memang benar-benar secinta itu sama produk 3, memberi kepuasan terhadap customernya. Bayangkan saja, kalian cuma cukup isi pulsa *Rp.80.000,- dan membeli produk perdana cinta sebesar 50GB dengan pembagian sebagai berikut ;

  • Kuota Reguler = 6GB
  • Kuota regular bulanan = 4GB
  • Kuota weekend = 20GB
  • Kuota kendo = 20GB

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x