Mohon tunggu...
Nabil Abdurrahman Faris
Nabil Abdurrahman Faris Mohon Tunggu... Mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

PMII Jepara Galang Dana Bantu Korban Bencana

27 Januari 2021   21:12 Diperbarui: 29 Januari 2021   13:50 75 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
PMII Jepara Galang Dana Bantu Korban Bencana
logopmiidownload-60123a06d541df37ca649642.png

JEPARA, Pena Mahasiswa – Mahasiswa Unisnu yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melakukan aksi galang dana untuk membantu korban bencana alam banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan. Aksi tersebut dilakukan di beberapa titik Kabupaten Jepara, Sabtu (23/01/2021) siang.

Aksi galang dana ini merupakan bentuk dari respon PMII Jepara terhadap bencana yang terjadi dan menimpa masyarakat di Kalimantan Selatan.

Dikutip dari Suara PMII Unisnu, “Aksi galang dana ini merupakan langkah yang dapat kami tempuh sebagai mahasiswa untuk sedikit mengambil peran dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan. Kegiatan aksi galang dana ini diikuti oleh kurang lebih 50 orang kader PMII Unisnu Jepara. Aksi galang dana dilaksanakan di beberapa titik di Kabupaten Jepara, seperti kampus Unisnu Jepara, lampu merah pekeng, Tugu Kartini, Pantai Teluk Awur, Pantai Semat, dan Bundaran Ngabul.” Terang Wisnu Aji, selaku Ketua Komisariat PMII Sultan Hadlirin Unisnu Jepara.

Lebih lanjut Wisnu Aji berharap aksi galang dana yang dilakukan PMII Unisnu Jepara dapat membantu meringankan beban korban terdampak bencana banjir di Kalimantan.

VIDEO PILIHAN