Mohon tunggu...
nabilasyipak
nabilasyipak Mohon Tunggu... another earthlings

procrastinator at its finest:)

Selanjutnya

Tutup

Wisata

5 Tempat Nongkrong Asyik di Jogja

21 April 2021   15:13 Diperbarui: 21 April 2021   15:35 124 0 0 Mohon Tunggu...

Jogja lagi, Jogja lagi!

Yap, pesona Yogyakarta dengan segala kenangannya memang istimewa untuk semua orang yang pernah singgah disana. Oleh karena itu, walaupun hanya sebentar kenangan itu pasti akan meninggalkan secarik perasaan dan memori yang selalu berbekas di hati.

Meskipun dalam masa pandemi, Daerah Istimewa Yogyakarta tetap menjadi salah satu destinasi wisata lokal yang diminati oleh wisatawan. Selain wisata budaya tradisional yang memikat, Jogja juga punya banyak tempat nge-chill yang asik. Dari yang sangat ramah di kantong, punya view yang wallpaper-able dan aesthetic parah, sampai yang menunya gaada obat, berikut beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Jogja yang harus kamu kunjungi!


Warung Kopi Merapi

Dimulai dari area utara Yogyakarta ada Warung Kopi Merapi. Kapan lagi coba minum kopi dari lereng Merapi bareng sama view  gunungnya? Nah, warung kopi ini berlokasi tidak jauh dari Bunker Kali Adem tepatnya di Desa Kepuharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman. Tersusun dengan batuan dan kayu, tempat yang berkonsep open spaced  ini juga memiliki banyak tempat duduk outdoor.

Ditemani sejuknya udara khas lereng gunung, warung kopi ini buka mulai dari pukul 08.00 hingga 21.00 malam. Mulai dari 4.000 rupiah saja, kamu bisa santuy di tempat yang adem ini ditemani dengan mendoan, pisang goreng, dan juga mie.

Plattera Coffee

Untuk pecinta skate, Jogja punya tempat ngopi dengan bowl ! Berada di Jl. Sidomulyo, Condongcatur, Kec. Depok, Sleman, Plattera Coffee menjadi salah satu tempat nongkrong yang vibe-nya asik banget. Selain punya bowl yang menjadi kekhasan dari tempat ini, Plattera Coffee juga menyediakan tempat yang sangat aesthetic buat kamu yang suka foto-foto. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x