Mohon tunggu...
Nabila
Nabila Mohon Tunggu... Guru SMPN 1 Kertasemaya

Perempuan Pecinta Cokelat_Pemilik Akun Fb Nabila Shobawa_I am Sure I Will ...

Selanjutnya

Tutup

Love

Kesempatan Teruntuk Para Pejuang LDR

24 Februari 2021   11:15 Diperbarui: 24 Februari 2021   11:29 36 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kesempatan Teruntuk Para Pejuang LDR
m.medcom.id

Hai para pejuang LDR! Bagaimana perasaanmu terhadap dia. Apakah masih sama, ataukah sudah berbeda?

Jika boleh memilih, mungkin banyak pasangan yang tidak mau memilih hubungan Long Distance Relationship (LDR) namun, hidup adalah pilihan. Hal yang terpenting adalah menanam kepercayaan. 

Pertanyaannya, sudah sejauh mana kamu menanam kepercayaan sama dia? Apakah masih terus mengkekang dan selalu menguntit segala kegiatan dia ataukah mempercayakan sepenuhnya kepada dia. Beberapa Kesempatan Teruntuk Para Pejuang LDR adalah sebagai berikut:

Perihal waktu

Siapa yang tidak mengenal waktu. Waktu adalah hal yang paling berharga tidak terkecuali bagi para pejuang LDR. Sekian lama tidak bertemu, menghabiskan waktu bersama pada akhirnya kesempatan tertuju pada mereka. 

Mungkin ada beberapa komentar "LDR ko lebay." Bagi saya, mereka tidaklah lebay hanya saja ingin mengutarakan isi perasaan yang sudah sekian lama terpendam. Mungkin, orang yang berkomentar demikian tidak pernah mengalami hubungan secara LDR. Jadi, sah-sah saja ya...

Baca juga: Lakukan Hal Ini Jika Ingin Hubungan LDR Terjalin Baik-baik Saja

Kesibukan menjadi hal yang mendominasi oleh para pejuang hubungan jarak jauh. Oleh karenanya, segera agendakan momen pertemuan kamu dengan dia ya. Luangkan waktu untuk saling mendengar keluh kesah.

Baca juga: Menikahlah dengan Dia

Memperbaiki Komunikasi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x