Mohon tunggu...
Nabila
Nabila Mohon Tunggu... Guru

Perempuan Pecinta Cokelat_Pemilik Akun Fb Nabila Shobawa_I am Sure I Will ...

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Memperjuangkan Tidak Semudah Mendapatkan

25 Januari 2021   14:32 Diperbarui: 25 Januari 2021   14:58 237 29 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Memperjuangkan Tidak Semudah Mendapatkan
herstory.com

Cinta di tolak dukun bertindak

Cinta mendududuki tempat paling tertinggi di hati manusia. Tidak aneh jika cinta di tolak dukun bertindak. Menyikapi cinta di tolak sah-sah saja karena hak individu untuk menerima atau menolak perasaan orang lain. Jikalau di lihat dari kriteria yang dimiliki tidak sesuai jangan harap untuk dapat di terima apalagi memaksa karena di era milineal ini semuanya berpikir logis dan kritis.

Cinta tumbuh apa adanya bukan ada apanya

Seketika hubungan yang saat ini di jalani mengalami gelombang permasalahan, cobalah untuk mengingat bagaimana pertama kali kamu jatuh cinta dengan dia? Perjuangan untuk mendapatkan dia dan berhasil meyakinkan kedua orang tuanya?. Meski hubungan kamu dan dia baru sampai tahap komitmen namun perjalanan cinta yang telah dijalani berdua sudah sangatlah jauh. 

Memperjuangkan tidak semudah mendapatkan. Jika dulu di saat kamu mengalami ujian dalam mendapatkan dia lalu, apa kamu rela melepaskan dia yang telah menemanimu dari titik terendah hidupmu sejak kamu tidak memiliki penghasilan sepeserpun hingga saat ini kamu menduduki puncak karirmu untuk orang yang baru? 

Tidak di pungkiri, saat seseorang berada di puncak karirnya ujian silih berganti, terlebih dengan pasangan. Masalah yang tidak ada justru di ada-ada dan masalah yang biasa-biasa saja justru menjadi luar biasa.

Beberapa dari mereka lupa dengan siapa dia mencapai itu semua. Munculnya masalah dapat di picu oleh berbagai hal diantaranya kesalahpahaman dan keegoisan. Kesalahpahaman terjadi karena salah satu pihak menduga hal-hal yang kurang baik terhadap pasangan tanpa membicarakan kebenarannya. 

Keegoisan bisa saja di picu oleh rasa bersalah dari salah satu pihak yang enggan mengakui kesalahan sekaligus enggan untuk meminta maaf. Ingin menang sendiri dan mengaku paling benar membuat sikap pasangan menjadi acuh dengan pasangan yang demikian. Jika terjadi hal demikian dalam hubungan kalian, tidak ada salahnya untuk meminta maaf duluan buang terlebih dahulu gengsi karena hal ini dapat menyelamatkan sebuah hubungan dari perpisahan.

Sebagai pasangan cowo tentu ada baiknya untuk memiliki kepekaan terhadap perasaan pasangan. Jangan hanya mengucapkan I love you setiap hari tapi kirimkan juga bunga sesekali. 

Indramayu, 25 Januari 2021| 14:31

VIDEO PILIHAN