Mohon tunggu...
Nabila Shobawa
Nabila Shobawa Mohon Tunggu... Guru - Teacher

Focus on the positives and be grateful

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Masih Sanggup Sendiri?

15 Agustus 2020   19:59 Diperbarui: 15 Agustus 2020   19:46 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lagi, lagi dan lagi. Seolah pertanyaan itu tak habis terpangkas oleh angin yang menghempas

Seketika ku tundukkan kepala bagaimana aku bisa melangkah melewati titik terendah

Hingga mencapai sebuah titik yang sebagian orang menginginkannya

Lalu, apa aku masih sanggup sendiri?  Setelah melihat teman seperjuangan hampir semuanya telah berpendampingan

Apa aku masih sanggup? Melakukan apapun tanpa dukungan dari seseorang sebagai penyemangat

Duduk menikmati angin di tepian pantai sembari menunggu matahari terbenam

Melihat sepasang kekasih bercakrawala indahnya sungguh mempesona

Apa salah jika aku juga mengharapkan hal demikian? Bertemu dengan seseorang yang tulusnya tak sebanding dengan segalanya

Apa aku masih sanggup? Berpergian seorang diri tanpa seseorang yang berada di samping dan menggandeng tangan?

Apa aku masih sanggunp? Datang ke kondangan dengan segudang pertanyan dari para tamu undangan? 

Sanggup atau tidak dengan segudang pertanyaan dari seseorang tampaknya tergantung bagaimana menyikapinya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun