Mohon tunggu...
Nabila Shobawa
Nabila Shobawa Mohon Tunggu... Guru - Teacher

Focus on the positives and be grateful

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Bukan Wanita Sempurna

15 Agustus 2020   13:43 Diperbarui: 15 Agustus 2020   13:44 4419
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Untukmu yang ada di sana sedang memandangku dari kejauhan

Aku bukan wanita sempurna yang terlihat sempurna dimata kalian

Menyanjung dengan lembut paras dan hati yang cantik menjadikanku tertunduk seketika

Aku sadar betul jika parasku tak secantik wanita lain begitu juga dengan sikapku yang jauh dari kesan lembut

Aku hanya bersyukur jika Tuhan dengan rela menutupi kekuranganku hingga hanya tampak kelebihan yang terpancar


Perkataanku jauh dari kata kehati-hatian juga dalam bertindak

Menyalahkan seolah tak pernah terhindarkan meski raga ini menahan

Jika kau menobatkanku sebagai wanita yang sempurna kau salah, justru aku bukan wanita sempurna

Aku hanya wanita biasa yang mencoba untuk terus membenahi sekaligus belajar setiap kesalahan yang menimpa

Rendah hati dan bersyukur menjadikanku sebagai kunci dalam hidup untuk tidak merasa puas dengan apa yang dimiliki

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun