Mohon tunggu...
Nabila
Nabila Mohon Tunggu... Guru

Perempuan Pecinta Cokelat_Pemilik Akun Fb Nabila Shobawa_I am Sure I Will ...

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Penyebab Cewek Ngambek

14 Mei 2020   12:33 Diperbarui: 14 Mei 2020   12:35 15 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Penyebab Cewek Ngambek
idntimes.com

Hubungan dengan pasangan tidak selamanya mulu-mulus saja,  kadang ada beberapa hal yang memicu adanya benih-benih pertengkaran di dalamnya.  Sebagian perempuan memilih mengedepankan perasannya dan wajar jika perempuan lebih cepat tersinggung.  Kadang pula tanpa sebab perempuan marah-marah,  sebel, bt dan lain sebagainya.  Hal ini tidak lebih dari mereka yang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR

Di tengah wabah covid-19 ini tidak sedikit bagi mereka yang menunda pertemuan bersama pasangan akibat diberlakunya psbb. Tak heran jika perempuan yang semula ketika malam telponan dalam keadaan baik-baik saja lalu tiba-tiba paginya ngambek yang ngga jelas bisa jadi,  perempuan tersebut memendang rindu

Mungkin sebagian laki-laki dengan mudahnya mengatakan rindu kepada perempuan.  Tapi jangan samakan hal ini ya,  karenanya perempuan memiliki kadar emosial yang tak dapat diungkapkan sehingga berat bagi perempuan mengutarakan rasa kangen nya terhadap pasangannya. 

Untuk mengatasi kerinduan terhadap pasangannya hanya dengan ngambek yang ngga jelas yang menurutnya dapat mengurangi kerinduan selama pertemuan tak kunjung terealisasikan. Baginya entah mengapa tanpa disadari dengan cara itu membuatnya menjadi kan wanita yang berbeda setelahnya. 

Hari ini ngambek besoknya udah baikan lagi. Perempuan memang begitu,  terlebih saat ia harus menahan rindu dengan pasangan yang tak kunjung bertemu, eiiits tergantung pasangannya ya....  Kalo pasangannya sabar dan mengerti karakter pasangann masing-masing pasti hubungan pun akan membaik lagi dan paham akan sikap dari pasangam masing-masing, begitupun sebaliknya. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x