Mohon tunggu...
Nabila Putri
Nabila Putri Mohon Tunggu... Desainer - saya suka cokelat. Kamu?

penyuka cokelat

Selanjutnya

Tutup

Film

Film Terbaru "Ajari Aku Islam" Tayang 17 Oktober

16 Oktober 2019   09:05 Diperbarui: 16 Oktober 2019   09:09 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Perasaan terharu diungkapkan oleh Cut Meyriska saat menghadiri penayangan perdana film Ajari Aku Islam yang terinspirasi dari kisah cinta Cut Muyriska dengan sang suami tercinta Roger Danuarta. Cut tak kuasa menahan haru kala menceritakan tentang Roger yang akhirnya menjadi seorang mualaf.

"Saya bahkan banyak belajar dari Roger. Apalagi saat dia mempersembahkan surah Ar Rahman saat pernikahan kami dan dia terbaik untuk saya," kata Cut dengan mata berkaca-kaca. Film Ajari Aku Islam merupakan film terbaru keduanya yang mengambil lokasi syuting di Medan. Menceritakan kisah cinta dua insan yang berbeda kebudayaan dan agama.

Cut Meyriska dan Roger pun mengakui jika mereka sangat bersyukur dnegan adanya film yang akan tayang besok 17 Oktober di bioskop tersebut. Bagi Cut ada banyak hal berharga yang ia dapat selama proses pembuatan film tersebut. Tentu saja semua tidak terlepas dari besutan tangan indah sutradara dan produser yang diproduksi RA Pictures.

RA Pictures dan Retro Pictures memercayakan ke sineas Deni Pusung sebagai sutradaranya. Bergenre Drama-Religi bercerita tentang kisah cinta dua Insan yang berbeda keyakinan dan budaya dengan latar belakang kota Medan. Cerita film "AJARI AKU ISLAM" ditulis oleh Haris Suhud & Yunita R. Saragih berdasarkan lde cerita dari Jayme Riyanto yang terinspirasi oleh kisah cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska sesungguhnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun