Mohon tunggu...
Nabila Nur Fatimah
Nabila Nur Fatimah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi saya dengerin musik

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Perkenalan Diri

5 Oktober 2022   11:33 Diperbarui: 5 Oktober 2022   22:17 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Hai Peeps! Perkenalkan nama saya Nabila Nur Fatimah, atau biasa dipanggil Nabila, Saya lahir di Provinsi Banten, Kota Tangerang pada tanggal 07 November 2004. Saya adalah anak ketiga dari empat bersaudara, dua kakak saya laki-laki dan satu adik laki-laki, dan saya anak perempuan satu-satunya. Saya tinggal di Tangerang bersama orang tua dan juga kakak, adik.

Saya memiliki tinggi badan 161cm, dan berat badan 49kg, hobi saya adalah masak karena saya dari kecil suka gangguin mama masak, tapi ya sebenernya ga jago-jago banget masak.

Saya juga suka baca novel ber-genre romance. Novel yang saya suka baca itu dari karya Rintik Sedu, Haruki Murakami, dan Tere liye.

Saya sekarang duduk di bangku kuliah di salah satu Universitas Negeri yaitu Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Saya mengambil program studi Bimbingan Penyuluhan Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

Saya tamatan dari SMA Negeri 10 Tangerang Jurusan IPS, dan di SMA saya diwajibkan untuk menulis Karya Tulis Ilmiah sebagai syarat kelulusan, fun fact kalo SMA saya menjadi satu-satunya SMA Negeri se-Kota Tangerang yang menjadikan Karya Tulis sebagai syarat kelulusan.

Cukup sekian dan terimakasih sudah berkenan membaca blog perkenalan diri saya sampai akhir. Salam kenal peeps!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun