Mohon tunggu...
Azalea Nabila
Azalea Nabila Mohon Tunggu... :))

heyy

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Liburan Kenaikan Kelasku

20 Juli 2019   18:10 Diperbarui: 5 Agustus 2019   11:46 0 4 12 Mohon Tunggu...
Liburan Kenaikan Kelasku
foto yang wake its saya ambil!

Halloo, hari ini saya ingin menceritakan liburan kenaikan kelas saya. Liburan saya dimulai pada tanggal 29 Juni sampai 15 Juli, tepatnya 2 minggu. Sebenarnya setelah ujian kenaikan kelas, yaitu tanggal 21 Juni sudah bisa libur, tetapi di sekolah saya masih ada kegiatan yaitu pameran lukisan sekaligus pengambilan rapot.

Sebelum pameran lukis ini, ada 4 hari di mana kita masuk sekolah untuk mempersiapkan pameran serta ada pertunjukan drama kelas dari kakak-kakak kelas 8 (yang sekarang telah menjadi kelas 9). Nah, pameran lukis ini tuh menunjukkan karya-karya kita yang kemudian dijual. Seluruh anak yang datang, menjaga tempat pameran per-kelas. Sedangkan orang tuanya mengambil rapot.

Selama liburan saya lebih sering menghabiskan waktu di rumah saja, karena saat itu Om saya dengan keluarganya yang dari Malang datang ke Jakarta. Kita sudah lama tidak ketemu, sekitar 1 tahun lah. Jadi saya dan keluarga besar saya yang di Jakarta lebih sering ngobrol bareng, catching up apa yang ketinggalan, dengan keluarga Om saya. Pokoknya family time deh. Nah, pas mereka dating, saya dan keluarga saya mengajak Om saya dengan keluarganya kuliner dan pergi-pergi di sekitar Jakarta, salah satunya ke Ancol.

Di sana kita makan terus main di sekitar pantai. Selesai makan-makan, kita pergi ke mall yang di ancol untuk santai ngopi nongkrong gituuu HAHA. Kalau anak-anaknya itu main atv kalau engga salah namanya lalu main motor-motoran kecil sama main ke pantai tapi  tidak sampai ke laut-laut karena lagi rame banget. Selain itu, keluarga besar saya juga merayakan soft opening cafe Om saya yang satunya. Cafenya terletak di dekat Rasuna Said. Saya menghabiskan sisa waktu libur saya di rumah atau main ke mall.

Di rumah kerjaannya main hp saja hehe. Karena liburannya juga cuman 2 minggu, susah buat ada kesempatan main hp sambil santai saat sudah masuk sekolah. Karena di rumah engga ada pembantu rumah tangga karena lagi pulang kampung, saya belajar beresin rumah dan masak, tapi kalau masak pasti ada aja yang gosong haaha tapi juga berhasil lahh, salah satunya saya masak nasi goreng pake telor tanpa gosong HAHAHA. Nah, pas libur saya juga nonton banyak film hehe.

Karena kesering main hp, saya disuruh Bunda saya untuk bantuin Om saya beresin seluruh rumah. Seharian kerjanya beresin rumah, nyapu, ngelap, ngepel, angkat-angkat furnitur, mindahin juga pokoknya banyak deh ahaha. Karena bosen di rumah saja, saya pergi, tapi mentok-mentok pergi ke mall sii haha.

1 minggu sebelum masuk sekolah, saya membersihkan kamar dan rak buku. Rak bukunya dikosongkan dari buku-buku kelas 7 untuk buku-buku kelas 8. Selain itu, saya dan keluarga saya juga mempersiapkan sedikit untuk pindah rumah hehe.


3 hari sebelum sekolah, saya pergi untuk mencari peralatan sekolah seperti buku tulis, sampul, gitu-gitu deh pokoknya dan pergi untuk belanja bulanan juga. Tidak terasa 15 Juli sudah datang, 2 minggu santai-santai saya sudah selesai alias liburan saya telah usai. Menurut saya liburan saya itu bosen tapi seru, setengah-setengah deh. Bosennya karena engga pergi kemana-mana yang jauh, serunya di rumah itu banyak lawakan, cerita baru, sama experience baruuu. Itu aja cerita saya hehehehe maaf kalau alay atau lebay hehe biar kata-katanya banyak hehehehe. Baii smuaa

Cerita liburan ini akan kami bukukan dengan tema My Holiday

img-5410-600x401-5d47b27a0d8230016271fed2.jpg
img-5410-600x401-5d47b27a0d8230016271fed2.jpg

KONTEN MENARIK LAINNYA
x