Mohon tunggu...
Nabila Afira Quraina
Nabila Afira Quraina Mohon Tunggu... Konsultan - Female

bebas menulis sesuai dengan ide, pengalaman, dan gaya bahasaku

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Perkenalan

6 April 2019   11:15 Diperbarui: 6 April 2019   12:10 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
go.rainmakervt.com/resultsmailvt 

Hai,. selamat pagi, selamat siang, selamat sore, dan selamat malam..

Pada artikel super pertamaku ini, aku hanya ingin perkenalan saja. 

Aku bersyukur akhirnya dapat menemukan blog yang sepertinya dapat menunjang dan menjadi tempat bagiku untuk menulis. menulis tentang segalanya. Sudah hampir 5 bulan aku tidak mengolah kata hanya karena aku benar-benar ngambek dan terlalu lama menunggu sebuah blog yang dulunya aku cintai. ada lah salah satu blog yang saat ini sedang problem dan membuatku beralih pada blog kompasiana ini. 

Bukan berarti aku ingin menjadikan blog ini sebagai pelampiasan belaka. Hanya saja aku tidak ingin otak ini terlalu membeku dan tidak terasah hanya karena aku menunggu satu blog yang entah kapan akan kembali. 

Dari sini, aku akan memulai semua tulisanku dari nol. Untunglah di kompasiana ini terdapat banyak kategori yang membuatku lebih leluasa untuk menulis. Hobiku memang menulis, tapi bukan tentang politik. hehe.. aku lebih suka menulis tentang keseharian, kesehatan, ataupun tentang pengalaman. semoga suatu saat tulisan-tulisan yang akan ku buat nanti akan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi para pembacanya.

Terima kasih sudah membaca hingga akhir.. Aku memang bukan siapa-siapa disini, apalagi penulis terkenal. Bukan, aku hanya ingin perkenalan saja di blog pertama ini karena memang aku suka mengawali sesuatu dengan perkenalan diri.

terima kasih sudah membaca hingga akhir :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun